Origi Pindah ke AC Milan Demi Dapatkan Menit Bermain

Origi Pindah ke AC Milan Demi Dapatkan Menit Bermain

Divock Origi.(Foto: Liverpool FC)

Milan - Penyerang Belgia, Divock Origi tiba di Italia untuk menyelesaikan kepindahannya ke AC Milan setelah meninggalkan Liverpool.

Setelah tujuh tahun di Anfield, pemain berusia 27 tahun itu mengumumkan niatnya untuk meninggalkan The Reds pada bulan lalu.

Dia, yang hanya bermain tujuh kali di liga musim lalu, akan bergabung dengan AC Milan secara gratis setelah kontraknya berakhir pada Kamis.

Origi selalu berjuang untuk mendapatkan tempat di starting line-up Liverpool, dengan manajer Jurgen Klopp lebih cenderung menurunkan trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Namun ia memanfaatkan setiap peluang yang diberikan Klopp. Seperti saat membungkam Barcelona di semifinal Liga Champions 2019, sebelum masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol di final melawan Tottenham.

Dia juga mencetak rekor luar biasa melawan rival Merseyside, Everton, dan gol terakhirnya untuk The Reds adalah melawan The Toffees pada bulan April.

Tantangan baru di Serie A akan menjadi liga besar Eropa keempatnya, setelah sempat bermain Lille di Prancis dan Wolfsburg di Jerman.

Origi akan bergabung dengan mantan striker Liga Premier Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud di mesin penyerang Milan, dalam misi untuk membela tim Stefano Pioli musim depan. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews