AC Milan Tampil Mengecewakan

AC Milan Tampil Mengecewakan

Kekecewaan para pemain AC Milan. (Foto: Getty Images)

Jakarta, Batamnews - AC Milan cuma bisa imbang 2-2 melawan Salernitana. Hasil itu membuat pelatih Stefano Pioli sangat kecewa.

Salernitana vs AC Milan berlangsung di Arechi Stadium, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB. Junior Messias membawa Rossoneri memimpin lebih dulu di menit kelima dan Salernitana membalas di menit ke-29.

Salernitana berbalik unggul 2-1 di menit ke-72 lewat Milan Duric. Keunggulan itu cuma bertahan lima menit setelah Ante Rebic menyelamatkan Milan dari kekalahan.

Hasil ini tentu menjadi pukulan telak untuk Milan, yang seharusnya di atas kertas bisa menang mudah melawan tim juru kunci. Pioli juga bukan cuma kecewa pada hasil, melainkan performa pemainnya di bawah standar.

"Tim tidak bermain bagus dalam hal teknik dan keputusan. Kami kebingungan, tidak mulus dalam operan, tidak memanfaatkan ruang secara maksimal, dan membayar harga yang mahal untuk beberapa kesalahan naif," kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Kami memulai dengan kuat dan memimpin, tetapi kami seharusnya lebih seimbang dalam mencetak gol dan membaca situasi dengan lebih baik. Kami buru-buru dan memiliki beberapa peluang emas untuk mengembalikan keunggulan kami setelah turun minum, tetapi tidak memanfaatkannya," Pioli menyesalkan.

Milan masih memimpin klasemen Liga Italia dengan 56 poin dari 26 laga, namun terancam oleh Inter Milan di urutan kedua dengan 54 angka dari 24 pertandingan. Salernitana masih di dasar klasemen dengan 14 poin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews