Inzaghi: Inter Bikin Kesalahan tapi Bereaksi dengan Oke

Inzaghi: Inter Bikin Kesalahan tapi Bereaksi dengan Oke

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku puas dengan penampilan timnya dalam hasil imbang melawan AS Monaco 2-2 di laga pramusim. (Foto: Inter via Getty Images/FC Internazionale)

Ferrara - Inter Milan kesusahan sebelum mengimbangi AS Monaco 2-2. Pelatih Inter Simone Inzaghi mengatakan, timnya membuat sejumlah kesalahan tapi bereaksi dengan baik.

 

Pertandingan pramusim antara Inter vs Monaco dilangsungkan di Stadion Paolo Mazza, Ferrara, pada Minggu (17/7/2022) dinihari WIB. The Monegasques membuat kejutan setelah Aleksandr Golovin mencetak gol cepat di menit ketujuh. Setelahnya, Inter kebobolan gol kedua dari kaki Wissam Ben Yedder.

Perlawanan Nerazzurri dimulai di akhir babak pertama. Roberto Gagliardini menipiskan jarak dengan sontekan dari jarak dekat, sebelum pemain baru Inter Kristjan Asllani mencetak gol di babak kedua untuk menyeimbangkan kedudukan sekaligus menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Inzaghi menyoroti kesalahan lini pertahanan yang membuat Inter kemasukan dua gol. Meski begitu, secara keseluruhan Inzaghi puas dengan performa La Beneamata.

"Saya sangat gembira dengan penampilan para pemain," kata Inzaghi di laman resmi Inter. "Kami sudah tahu bahwa pertandingannya akan sulit: kami melawan sebuah tim yang sudah memulai pramusimnya 20 hari sebelum kami dan tim yang butuh mempersiapkan diri untuk melakoni playoff Liga Champions, jadi tadi tidak mudah."

"Pertandingan-pertandingan seperti tadi membantu anda memperbaiki bentuk fisik anda. Kami tadi membuat beberapa kesalahan di awal dan ini membuat kami kebobolan dua kali. Kemudian, bagaimanapun, kami bereaksi dengan sangat baik."

Melawan Monaco, Danilo D'Ambrosio "digeser" dari bek kanan menjadi bek tengah. D'Ambrosio bersalah atas gol pertama lawan karena terpeleset sehingga bola bisa dikuasai Ben Yedder sebelum dituntaskan oleh Golovin. Bagaimanapun, Inzaghi tetap memuji D'Ambrosio bersama dua pemain Inter lainnya: Matteo Damian dan Federico Dimarco.

"Saya secara khusus ingin berterima kasih kepada beberap pemain yang berkorban untuk tim. Saya merujuk pada D'Ambrosio, yang bermain sebagai bek tengah, Damian yang bermain selama 90 menit, dan Dimarco, yang baru saja mulai pramusim tapi beraksi di atas lapangan selama sejam," Simone Inzaghi menyimpulkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews