Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: Waktunya Inter Milan Vs Liverpool

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: Waktunya Inter Milan Vs Liverpool

Jadwal Liga Champions dini hari nanti, ada Inter Milan vs Liverpool. (Foto: Getty Images/Jack Thomas)

Batam, Batamnews - Jadwal Liga Champions hari ini memainkan satu laga seru. Inter Milan vs Liverpool yang dipentaskan pada dini hari nanti.

Inter Milan vs Liverpool berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (17/2/2022) pukul 3.00 WIB. Ini menjadi duel kelima Nerazzurri dengan The Reds.

Dalam catatan UEFA, Liverpool sudah mencatatkan 3 kemenangan atas Inter. Sebaliknya La Beneamata menang sekali atas Si Merah.

Saat bertanding di Giuseppe Meazza terakhir kalinya, Inter menelan kekalahan 0-1 dari Liverpool. Tim Biru-Hitam kalah pada 11 Maret 2008 akibat gol dari Fernando Torres.

Satu kemenangan Inter atas Liverpool didapat pada 12 Mei 1965. Inter menang 3-0 atas Liverpool pada laga 57 tahun yang lalu.

Dalam pertandingan lainnya, Salzbrug akan melawan Bayern Munich. Pertandingan di Stadion Salzburg itu akan kickoff pada waktu yang bersamaan.

Bayern sudah berhadapan dua kali dengan Salzburg di Liga Champions. Hasilnya Die Roten selalu memetik kemenangan.

Pada 3 November 2020, Bayern memetik kemenangan besar 6-2 saat melawat ke kandang. Salzburg. Saat bermain di Allianz Arena, Bayern memetik kemenangan 3-1.

Robert Lewandowski menjadi pemain yang paling banyak menjebol gawang Salzburg dalam dua laga itu. Pemain Polandia itu mampu mencetak 2 gol.

Jadwal Liga Champions Hari Ini

Inter Milan vs Liverpool
Stadio Giuseppe Meazza
Kamis (17/2)
Pukul 3.00 WIB

Salzburg vs Bayern Munich
Stadon Salzburg
Kamis (17/2)
Pukul 3.00 WIB


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews