The Reds Diunggulkan Menang Lawan Inter Malam Ini

The Reds Diunggulkan Menang Lawan Inter Malam Ini

Prediksi Liverpool vs Inter Milan, Si Merah unggulannya. (Foto: AP/Antonio Calanni)

Jakarta, Batamnews - Prediksi Liverpool vs Inter Milan bisa disimak di sini. Si Merah diunggulkan menjadi pemenang saat melawan Nerazzurri.

Di Anfield, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB, Liverpool vs Inter dalam duel leg II 16 besar Liga Champions berlangsung. Tim asuhan Juergen Klopp di atas angin karena mengantongi keunggulan agregrat 2-0.

Baca juga: Jadwal Liga Champions: Liverpool Vs Inter, Madrid Vs PSG

Dalam pertandingan pertama di Giuseppe Meazza, Roberto Firmino dan Mohamed Salah yang menjadi penentu kemenangan. Oleh karena itu, Liverpool jelas akan tampil lepas karena tinggal tak kalah dengan margin tiga gol untuk menyegel posisi di perempatfinal.

Liverpool masih tampil sempurna saat berlaga di Anfield pada Liga Champins musim ini. Si Merah menyapu bersih 3 kemenangan.

AC Milan, Atletico Madrid, dan FC Porto yang berhasil dikalahkan oleh Liverpool. Tak sekadar menang, The Reds juga mampu tampil produktif dengan catatan 7 gol dalam 3 laga.

Barisan pertahanan Liverpool kukuh dengan baru kebobolan 2 gol, ada 2 clean sheet yang dicetak. Di Anfield, Milan yang berhasil membobol gawang Liverpool. Dalam laga pada 16 September 2021, Liverpool menundukkan Rossoneri 3-2.

Dalam kiprahnya di Liga Champions, Inter sudah pernah dua kali dijamu oleh Liverpool. Hasilnya, La Beneamata selalu kalah.

Lawatan pertama Inter ke kandang Liverpool terjadi pada 4 Mei 1965. Kala itu, Inter tumbang dengan skor akhir 1-3.

Laga tandang kedua dijalani oleh Inter di kandang Liverpool pada 19 Februari 2008, Liverpool memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Kala itu, Dirk Kut dan Steven Gerrard yang menjadi pencetak golnya.

Inter juga tak didukung oleh rekor tandang yang bagus di Liga Champions musim ini. Dalam 3 pertandingan, tim Biru-Hitam imbang dengan Shakhtar Donetsk, menang atas Sherriff, dan tumbang dari Real Madrid.

Baca juga: Ketika Harry Maguire 'Bantu' Terciptanya Tiga Gol Man City

Dikutip via detikom, Selasa (8/3/2022) siang WIB, Liverpool menjadi unggulan di rumah-rumah taruhan Eropa. William Hill memberi koefisien kemenangan Liverpool 4/7, sementara di Skybet ada di angka 8/15,

Kemenangan Inter ada di koefisien 9/2 di William Hill, dan ada di koefisien19/4 di Skybet. Hasil imbang laga ini ada di angka 16/6 di William Hill, dan 100/30 di Skybet.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah dijagokan akan menjadi pencetak gol pertama dalam Liverpool vs Inter. Koefisiennya ada di angka 17/5.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Jota, Diaz

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Vidal, Brozovic,Calhanoglu, Gosens; Dzeko, Martinez

(fox)