Mayat Bocah Laki-laki Mengapung di Perairan Tanjungpinang, Ini Ciri-cirinya

Mayat Bocah Laki-laki Mengapung di Perairan Tanjungpinang, Ini Ciri-cirinya

Evakuasi jenazah anak laki-laki yang ditemukan mengapung di perairan depan Taman Gurindam XII, Tanjungpinang. (Foto: ist)

Tanjungpinang, Batamnews -  Mayat anak laki-laki ditemukan mengapung di perairan Tanjungpinang, Kepulauan Riau pada Sabtu (97/2022) siang.

Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh awak Kapal Ferry Marina 2 sekira pukul 11.40 WIB.

Hingga pukul 15.00 WIB, belum diketahui identitas dari jenazah bocah yang diperkirakan berusia 8 tahun lebih.

Kapten Kapal Ferry Marina 2, Ali mengatakan ada sesuatu yang mengapung di dekat boyah depan Taman Gurindam XII Tanjungpinang. 

Untuk memastikannya, Ali yang berlayar menuju Batam kembali memutar kapalnya.

"Ternyata memang ada mayat anak-anak," kata Ali di Pelabuhan SBP. 

Selanjutnya Ali melaporkan temuan itu ini ke KSOP lewat radio. KSOP Tanjungpinang kemudian mengevakuasi jenazah menggunakan kapal pompong. 

Saat ditemukan jenazah hanya memakai celana pendek berwarna abu-abu. Kemudian di bagian pelipis mata sebelah kiri jasad terdapat sebuah goresan luka. 

Kapolsek Khusus Kawasan Pelabuhan (KKP) Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, AKP Zubaidah mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak KSOP untuk mencari tahu apakah ada penumpang yang kehilangan anak. 

"Belum ada laporan kehilangan anak diatas kapal keberangkatan Batam-Tanjungpinang. Kita sudah cek dari kapal pagi," kata Zubaidah.

Terpisah Kasatreskrim Polresta Tanjungpinang, AKP Awal Sya'ban Harahap mengimbau kepada warga Tanjungpinang yang merasa kehilangan anak, agar segera melaporkan ke Polsek KKP Sri Bintan Pura. 

"Kronologi belum diketahui secara pasti. Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit oleh pihak KSOP," kata AKP Awal.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews