Bek Indonesia Elkan Baggott Gabung Gillingham FC

Bek Indonesia Elkan Baggott Gabung Gillingham FC

Elkan Baggott (dok. Gillingham FC).

London - Elkan Baggott resmi dipinjamkan ke sesama tim Inggris, Gillingham FC, oleh Ipswich Town. Kepastian ini diumumkan pada Sabtu (9/7/2022) dini hari WIB.

Elkan dipinjamkan ke Gillingham FC dengan kontrak berdurasi satu musim. Ia diproyeksikan untuk memperkuat lini belakang Gillingham FC di musim 2022/23 di bawah arahan pelatih Neil Harris.

Pihak klub melaporkan bahwa Elkan sudah bergabung dengan sesi latihan Gillingham FC pada Jumat (8/7) waktu setempat. Namun, Elkan belum bisa dipastikan apakah akan bermain di laga uji coba melawan Dover Athletic hari ini.

''Saya sangat senang berada di sini, saya ingin meningkatkan kemampuan saya dan tujuan saya. Kami secara bersama-sama akan menyelesaikan liga sebaik mungkin,'' kata Elkan usai menandatangani kontrak, dikutip dari laman resmi Gillingham FC.

''Ini adalah suasana yang bagus, semua orang senang. Hari Jumat ini adalah sesi yang bagus dan saya menantikan pertandingan besok [Sabtu (9/7) melawan Dover Athletic]. Saya tidak takut untuk melakukan tekel, saya akan mencoba yang terbaik,'' lanjutnya.

Di Ipswich Town, Elkan Baggott sudah bermain bersama tim kelompok usia dan tim senior. Pada musim 2020/21, Elkan juga pernah dipinjamkan ke tim Inggris lainnya, King's Lynn FC, untuk mendapatkan jam terbang.

Adapun Gillingham FC merupakan tim yang berkompetisi di kasta keempat Liga Inggris alias Football League Two. Musim lalu, mereka terdegradasi dari Football League One (Divisi 3).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews