Hari Bhayangkara: Polda Kepri Gelar Lomba Menembak Bersama TNI dan Wartawan

Hari Bhayangkara: Polda Kepri Gelar Lomba Menembak Bersama TNI dan Wartawan

Lomba menembak sempena Hari Bhayangkara di Polda Kepri.

Batam, Batamnews - Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar lomba menembak bersama TNI dan media sempena peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (28/6/2022). 

Kegiatan tersebut digelar di lapangan tembak Seligi Sakti Polda Kepri. Sejumlah pejabat utama Polda Kepri dan juga wartawan serta pemimpin redaksi ikut bertanding dalam ajang tersebut. 

Wakapolda Kepri, Brigjen Pol. Rudi Pranoto menyebutkan lomba menembak TNI-Polri beserta media ini untuk meningkatkan hubungan antara aparat keamanan dengan media.

"Saya berharap semoga kegiatan ini bisa tetap berlanjut dan hubungan antara wartawan dengan TNI-Polri akan tetap terpelihara dengan baik," ujar Rudi.

Sementara, dalam perlombaan tersebut, untuk unsur TNI-Polri dimenangkan oleh Wadansat Brimob Polda Kepri AKBP Ahmad Nurman Ismail, ia mendapatkan juara 1 dengan skor 82. 

Untuk juara kedua, dimenangkan oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, ia meraih skor 67. Juara 3 yakni Karo SDM Kombes Pol Deni Setyo Utomo, ia meraih skor 65.

Untuk unsur media, Juanda dari Batampos meraih juara satu dengan skor sebanyak 59. Juara 2 dimenangkan oleh Alboin dari TV One dengan skor sebanyak 47, serta juara ke 3 yakni Panca dari Gatra dengan skor 15.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews