Kado Hari Bhayangkara: 29 Personel Polres Karimun Naik Pangkat

Kado Hari Bhayangkara: 29 Personel Polres Karimun Naik Pangkat

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano memimpin seremoni kenaikan pangkat personel. (Foto: ist)

Karimun, Batamnews - Sebanyak 29 personel Polres Karimun, mendapat kado spesial dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di Hari Bhayangkara ke-76.

Hal itu juga berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/316/VI/KEP./2022, tanggal 28 Juni 2022 bahwa Perwira dan Brigadir Polri Polda Kepri telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 Juli 2022.

"Ini bukan merupakan hadiah yang diberikan begitu saja, namun merupakan hasil kerja keras dalam mengemban tugas dan pengabdian di lingkungan kerja masing-masing," kata Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, Kamis (30/6/2022).

Prosesi kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Karimun. Dihadiri oleh PJU dan anggota dari seluruh satuan.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentu ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi rekan-rekan yang naik pangkat," ucap Tony.

Kapolres juga menginginkan seluruh jajaran untuk meningkatkan kinerja dengan dedikasi maupun loyalitas pada satuan, serta tidak terlibat pelanggaran.

"Tingkatkan terus pengabdian terbaik, dedikasi maupun loyalitas kerja kepada institusi, serta jauhi segala pelanggaran disiplin dan kode etik Polri yang dapat merusak citra Polri," kata Tony.

Adapun personel yang naik pangkat diantaranya adalah, dari pangkat Ipda ke Iptu sebanyak 2 orang, dari pangkat Aipda ke Aiptu 1 orang, dari pangkat Bripka ke Aipda sebanyak 11 orang, dari pangkat Brigpol ke Bripka sebanyak 6 orang, dari pangkat Briptu ke Brigpol sebanyak 2 orang dan dari pangkat Bripda ke Briptu sebanyak 7 orang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews