Puluhan Anak Ikut Khitan Massal Gratis Polsek Daik Lingga

Puluhan Anak Ikut Khitan Massal Gratis Polsek Daik Lingga

Puluhan anak ikut khitan massal gratis Polsek Daik Lingga (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Kepolisian Sektor (Polsek) Daik Lingga menggelar khitanan massal bagi anak-anak yang ada di wilayah hukumnya, Senin (27/6/2022). Kegiatan yang digelar di Aula Mapolsek Daik Lingga ini bekerjasama dengan Puskesmas Daik.

Sebanyak 25 orang anak-anak di rentang usia 6-12 tahun ikut serta dalam kegiatan ini.

“Kita bisa lihat hari ini semua anak-anak itu ceria, gembira, senang dan tidak takut untuk di khitan. Bahkan orang tua yang hadir mendampingi juga menyampaikan rasa terima kasih dan juga mendukung adanya program ini," ujar Kapolsek Daik AKP Idris didampingi Wakapolsek Ipda Junaidi beserta para Kanit.

Baca juga: Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Daik Lingga Gelar Turnamen Domino

Para peserta khitanan massal ini kata Kapolsek berasal dari berbagai wilayah yang ada di wilayah hukum Polsek Daik. Seperti Kecamatan Lingga, Lingga Utara dan Kecamatan Selayar.

"Anak-anak ini ada dari Kelurahan Daik, dan bahkan dari Pesisir Pulau Lingga yakni Desa Mentuda juga ikut serta. Sebagai sagu hati, kami turut memberikan kain sarung, peci dan uang untuk peserta," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, kegiatan sosial ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

(ruz)