Tampilan Innova Baru Begitu Menggoda, Ini Penampakan Jeroannya

Tampilan Innova Baru Begitu Menggoda, Ini Penampakan Jeroannya

Interior kabin dari Innova terbaru. (Foto: Autobild)

BATAMNEWS.CO.ID - Tidak hanya desain eksterior yang memikat, desain interior Toyota Kijang Innova terbaru begitu menggoda. Tampilannya berbeda dari varian sebelumnya.

Dengan lekukan dinamis dan unik, tidak lagi mengusung gaya old-school pada Innova versi lawas. Selain itu, pemilihan dan kualitas materialnya pun terbilang baik, seperti dikutip Autobild.

Beberapa sentuhan membuat tampilannya juga kian mewah, seperti aplikasi wood panel pada tipe Q. Berpadu dengan desain monitor audio baru 8 inci dan AC climate control, plus desain panel instrumen segar dan kemudi dengan stering switch berkelas, Innova seperti ingin menunjukkan positioning-nya kini yang lebih tinggi.

Selain itu, beberapa hal unik dan berani juga diterapkan oleh Toyota pada Kijang Innova terbaru, seperti aplikasi bahan suede pada armrest di panel pintu.

Bukan pilihan yang umum mengingat karakter dari bahan suede itu sendiri yang mudah kusam. Termasuk juga pilihan kelir coklat pada jok yang diberi corak unik sehingga memberi kesan beda.

Tak hanya itu, demi melengkapi kenyamanan penumpang belakang, Toyota Kijang Innova baru sudah melengkapi seatback table serta console tray dengan port 12V yang bisa digunakan  gadget charger. Sayangnya hanya tersedia pada tipe Q dan V.

Sumber : autobild


[is]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews