MU Wajib Waspada! Klub Inggris Ini Terus Pantau Frenkie de Jong

MU Wajib Waspada! Klub Inggris Ini Terus Pantau Frenkie de Jong

Frenkie de Jong. (Foto: Getty Images/Francesco Pecoraro)

Batam - Manchester United kabarnya memang sudah berada sangat dekat untuk menjadikan Frenkie de Jong sebagai pemain barunya. Tapi ada klub Inggris lain yang sudah ancang-ancang jika transfer itu buyar.

Saat ini the Red Devils kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona, klub pemilik Frenkie de Jong, untuk bisa memboyong gelandang asal Barcelona itu.

Baca juga: Dua 'Lubang' Manchester City yang Harus Segera Ditambal

Nominal sebesar 56 juta paun disebut-sebut menjadi kesepakatan di antara kedua klub. Agar transfer resmi, salah satu yang berikutnya harus terwujud adalah kesepakatan personal Man United dengan Frenkie de Jong.

Menurut Guardian, Chelsea terus memantau proses tersebut. Klub London itu dikabarkan menantikan peluang untuk melakukan manuver untuk menelikung Man United, jika proses negosiasi dengan Frenkie de Jong buntu.

Di bawah pemilik baru Todd Boehly, Chelsea belum belanja pemain. Nama de Jong sendiri sudah dihubung-hubungkan dengan the Blues sejak 2019 dan Thomas Tuchel kabarnya amat tertarik dengan pemain bersangkutan.

Baca juga: Pemain-pemain Top Ogah Gabung Manchester United, Kenapa?

Chelsea sebenarnya juga dikaitkan dengan pemain West Ham United Declan Rice. Tapi Frenkie de Jong diperkirakan akan bisa didapat dengan harga lebih murah.

Dengan kontrak Jorginho dan N'Golo Kante akan habis pada musim depan, Chelsea butuh pemain andal yang baru untuk mengisi lini tengahnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews