MU Harus Siapkan Rp 1 Triliun Jika Ingin Rekrut Antony dari Ajax

MU Harus Siapkan Rp 1 Triliun Jika Ingin Rekrut Antony dari Ajax

Antony. (Foto: via Pinterest)

Manchester - Manchester United harus merogoh kocek hingga 60 juta poundsterling (Rp 1 triliun lebih) untuk membujuk Ajax agar melepas gelandang Brasil, Antony ke Old Trafford.

Erik ten Hag ditunjuk sebagai manajer baru Setan Merah setelah penampilan buruk tim musim lalu, tetapi pelatih kelahiran Belanda itu belum menyelesaikan pembelian pertamanya meskipun laporan mengatakan dia hampir mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Menurut jurnalis Daily Express, Ryan Taylor, Ajax diyakini telah memasang label harga £ 69 juta pada Antony saat mereka mencoba untuk mencegah United melakukan langkah pembelian.

Namun, menurut The Sun, kesepakatan dengan nilai besar akan segera terjadi dan pejabat Setan Merah diperkirakan akan tiba di Amsterdam awal pekan ini.

Laporan itu menunjukkan juara liga utama Inggris 20 kali itu ingin menguji Ajax dengan mengajukan proposal senilai £ 40 juta, tetapi itu jauh lebih rendah dari harga yang diminta raksasa Eredivisie.

Antony merupakan gelandang serang favorit ten Hag dan telah bermain 79 kali di Ajax. 

Antony membalas kepercayaan itu dengan mencetak 23 gol dan 20 operan untuk menghasilkan gol.

Tetapi Manchester United bukan satu-satunya tim Liga Premier Inggris (EPL) yang memantau situasi Antony karena Chelsea juga sedang dalam pembicaraan dengan perwakilan Brasil.

“Saya pikir ada hal-hal yang dapat mempengaruhi penyelesaian transfer ini, yaitu bahwa United harus membayar apa yang diminta.

“Saat ini, tampaknya lebih dekat dengan £ 60 juta daripada £ 40 juta yang bersedia ditawarkan United.

“Saya pikir United perlu meningkatkan minat mereka untuk mendapatkan pemain baru karena semakin lama jendela transfer berlangsung, semakin banyak klub akan mencoba menarik perhatian dalam hal permintaan harga.

"Mereka harus pindah karena mereka jauh di belakang klub lain saat ini. Mereka tidak bisa membuang waktu terlalu banyak hanya untuk fokus pada De Jong. Pasti ada bagian lain dari skuat yang perlu diperkuat," kata Taylor.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews