Pemain-pemain Top Ogah Gabung Manchester United, Kenapa?

Pemain-pemain Top Ogah Gabung Manchester United, Kenapa?

Stadion Old Trafford. (Foto: Premier League)

Manchester - Waktu sudah memasuki pertengahan Juni dan ada rasa panik di antara fans Manchester United. Belum satupun pemain top bergabung dengan klub yang sarat dengan sejarah prestasi itu.

Sementara musuh tradisional mereka Manchester City dan Liverpool mulai bergerak di bursa transfer pemain di musim panas, United belum melakukannya.

Padahal, mereka mundur jika melihat pemain yang sudah hengkang dari klub seperti Paul Pogba, Nemanja Matic, Edinson Cavani, Juan Mata dan Jesse Lingard.

Mantan bek United Gary Neville menambahkan keputusasaan melalui Twitter minggu ini.

Dia berkata: “Saya tahu ini masih awal di jendela transfer tetapi mengkhawatirkan ketika United berjuang untuk melakukannya. Tim lain sudah siap tetapi United tidak bisa bergerak.

"ETH (Erik ten Hag) perlu segera mengumpulkan timnya untuk membentuk mereka. Terlambat membawa mereka hanya akan memperumit situasi! Saya harap itu terjadi dengan cepat." Demikian dilansir Berita Harian, Jumat (17/6/2022).

Upaya telah dilakukan tetapi melihat posisi United, mereka sama sekali tidak dipilih oleh kubu Erling Haaland dan Darwin Nunez yang masing-masing bergabung dengan City dan Liverpool.

Dan tampaknya klub Merseyside baru saja menyelesaikan musim panas dengan mengamankan bek Aberdeen Calvin Ramsay yang telah menyetujui kontrak lima tahun untuk bergabung dengan Nunez dan Fabio Carvalho yang tiba dari Fulham.

United belum bisa menawarkan sepak bola Liga Champions, penggemar juga mengkritik pemain mereka sendiri, protes terhadap keluarga Glazer juga masih berlangsung dan tanpa gelar setiap musim pasti akan menambah tekanan pada mereka.

Pemain akan melihat situasi mereka sendiri untuk melihat apakah pindah ke Old Trafford adalah yang terbaik untuk karir mereka.

Terlepas dari semua masalah itu, Erik ten Hag dapat mengubahnya tetapi dia memiliki tugas yang lebih besar saat ini daripada penerus mana pun setelah Sir Alex Ferguson.

Untuk setiap pemain yang sudah sukses dan bahagia di klub mereka, pindah ke United tampaknya menjadi risiko.

Setan Merah berusaha mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona tetapi gelandang itu jelas tidak mau sambil menggambarkan raksasa La Liga sebagai "klub impiannya".

Ten Hag menginginkan mantan bek Ajax Jurrien Timber dan pemain sayap Brasil Antony, 22, tetapi Timber, 21, tampaknya telah menyetujui kontrak baru di Ajax.

Dia juga menyuarakan keprihatinan tentang waktu pertandingan yang akan dia terima setelah melihat kepindahan Donny van de Beek ke Old Trafford tidak akan terjadi.

Situasi dahulu kala, ketika United hanya menjentikkan jari dan para pemain akan berlomba mengejar mereka kini sudah lama berlalu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews