Kemana Paul Pogba Usai Tinggalkan Man United?

Kemana Paul Pogba Usai Tinggalkan Man United?

Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United (Foto: AP/Jon Super)

Batam - Paul Pogba sudah dipastikan akan meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Sejumlah klub top Eropa ini disebut berpotensi jadi tujuan Pogba.

MU mengumumkan bahwa Pogba akan hengkang pada musim panas ini. Pogba tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni.

"Klub mengumumkan Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United begitu kontraknya habis akhir Juni nanti," demikian bunyi pernyataan MU di situs resminya yang dirilis Rabu (1/6/2022) malam WIB.

Beberapa klub dikabarkan memburu tanda tangan Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu yang paling santer disebut ingin memboyong Pogba adalah Juventus.

Perwakilan Pogba kabarnya sudah bicara dengan Juventus pada bulan lalu. Juventus siap menyodorkan tawaran gaji 7,5 juta euro per tahun untuk gelandang internasional Prancis itu.

Juventus pernah merekrut Pogba pada 2012 sebelum si pemain kembali ke MU empat tahun kemudian. Pogba ikut mengantar Juventus meraih scudetto empat musim secara beruntun.

Selain Juventus, Paris Saint-Germain juga kabarnya mengajukan tawaran untuk Paul Pogba. Setelah merekrut Sergio Ramos, Lionel Messi, Georginio Wijnaldum, dan Gianluigi Donnarumma secara cuma-cuma musim lalu, PSG bukan tidak mungkin mengambil langkah yang sama untuk Pogba.

Laporan yang beredar bulan Mei lalu menyebut Manchester City ikut mempertimbangkan transfer Pogba. Namun, rumor tersebut belakangan mereda sebab Pogba disebut menolak pindah ke Etihad Stadium.

Sky Sports News melaporkan Paul Pogba saat ini sedang berlibur di Miami. Gelandang berusia 29 tahun itu akan segera mengambil keputusan soal klub barunya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews