Dua 'Lubang' Manchester City yang Harus Segera Ditambal

Dua

Marc Cucurella (Foto: Getty Images/Robin Jones)

Manchester - Manchester City belum puas walau sudah datangkan Erling Haaland. Manajer Pep Guardiola masih mau menambal dua posisi di dalam tim dengan pemain-pemain baru!

Manchester City belum selesai belanja di bursa transfer musim panas ini. Walau City sudah datangkan Erling Haaland sebagai juru gedor baru, manajer Pep Guardiola diyakini masih butuh setidaknya dua pemain baru.

Dilansir dari Mirror, dua pemain itu adalah Kalvin Phillips seorang gelandang bertahan dari Leeds United dan Marc Cucurella seorang bek sayap kiri dari Brighton.

Kedua posisi tersebut memang rawan buat Manchester City. Sebab di pos gelandang bertahan cuma menyisakan Rodri, karena Fernandinho sudah habis kontraknya. Lalu di bek sayap kiri cuma ada Oleksandr Zinchenko, sedangkan Benjamin Mendy masih berurusan dengan pengadilan karena dakwaan kekerasan seksual dan pemerkosaan.

Akan tetapi, jalan Manchester City untuk merekrut dua pemain itu tidaklah mudah. Leeds dan Brighton sama-sama mematok harga tinggi setidaknya mulai dari 50 juta Pounds atau setara Rp 907 miliar.

Oleh sebab itu, The Citizens juga lagi dikabarkan mau jual beberapa pemainnya agar dapat tambahan modal belanja. Mereka yang masuk daftar seperti Bernardo Silva dan Ilkay Guendogan.

(fox)

Berita Terkait