Mayat Pria Tertelungkup Gegerkan Warga Kijang Permai Bintan

Mayat Pria Tertelungkup Gegerkan Warga Kijang Permai Bintan

Ilustrasi.

Bintan, Batamnews - Warga Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau dikejutkan dengan penemuan jasad seorang pria di pinggir parit Perumahan Kijang Permai, Jumat (1/7/2022) pagi. 

Jasad pria itu ditemukan dalam kondisi terlungkup dengan posisi bagian kepala berada di dalam parit. Di atas mata sebelah kanan korban terdapat luka dan masih mengeluarkan darah. 

Diduga akibat benturan dengan sudut parit yang terbuat dari beton. Hingga kini belum diketahui penyebab kematian pria tersebut.

"Iya ada pria ditemukan sudah meninggal dunia di Perumahan Kijang Permai pagi tadi. Jasadnya ditemukan di pinggir parit," ujar Andri, salah seorang warga Kelurahan Kijang Kota.

Lurah Kijang Kota, Sumarno, membenarkan adanya penemuan sosok pria dalam kondisi sudah meninggal dunia di pinggir parit Perumahan Kijang Permai, Km 23, Kelurahan Kijang Kota.

"Iya ada. Tadi saya dapat laporan dari ketua RT setempat," jelasnya.

Belum diketahui secara pasti asal usul korban. Namun dari laporan yang diterima bahwa korban menumpang tinggal di salah satu rumah warga di Perumahan Kijang Permai, RT 03 /RW 10.

"Infonya korban sudah dikebumikan di TPU Kijang Kota Km 25 Kijang Kota," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews