Gabung Rans Nusantara FC, Ronaldinho Tiba di RI Jumat 24 Juni

Gabung Rans Nusantara FC, Ronaldinho Tiba di RI Jumat 24 Juni

Ronaldinho (Foto: Getty Images)

Jakarta, Batamnews - Legenda timnas Brasil Ronaldinho dijadwalkan tiba di Jakarta pada Jumat (24/6/2022). Ronaldinho akan menjalani sejumlah kegiatan selama di Indonesia.

Kepastian itu diungkap Ronaldinho dalam sebuah video yang diunggah Rans Nusantara FC melalui akun Instagram resmi klub.

"Hello Rudy Salim dan Raffi (Ahmad), sampai jumpa pada Jumat di Jakarta. Saya siap untuk menjalani pertandingan bersama Rans FC," ujar Ronaldinho dalam video tersebut.

Ronaldinho akan menjalani sejumlah kegiatan selama di Indonesia, salah satunya peluncuran jersey terbaru Rans FC.

"Nantikan kolaborasi spesial RANS Nusantara FC x Ronaldinho pada tanggal 24 Juni 2022 dalam acara: Journey to Remember 'Grand Launching Jersey' Unveil The Incredible. Can't wait to see you Ronaldinho," tulis pihak Rans FC melalui Instagram.

Baca juga: Promosi ke Liga 1, Rans Cilegon FC Rekrut Ronaldinho

Selain itu Ronaldinho juga dijadwalkan melakukan coaching clinic dan memperkuat Rans FC dalam pertandingan trofeo melawan Arema FC serta Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022).

Dilansir dari CNNIndonesia.com, Ronaldinho akan membela Rans FC. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini akan tampil selama 45 menit melawan Arema dan 45 menit lagi melawan Persik.

Tiket pertandingan trofeo yang melibatkan Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan pun sudah dijual. Ada tiga kategori tiket, yakni Ekonomi Rp50 ribu, VIP Rp150 ribu, dan VVIP seharga Rp350 ribu.

Ronaldinho semula dijadwalkan pihak Rans FC tampil dalam laga ekshibisi di Jakarta. Namun jadwal Rans FC di Piala Presiden 2022 membuat klub yang dimiliki Raffi Ahmad itu memutuskan pindah ke Malang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews