Darwin Nunez Tak Merasa Tertekan Dibeli Mahal Liverpool

Darwin Nunez Tak Merasa Tertekan Dibeli Mahal Liverpool

Darwin Nunez resmi jadi pemain Liverpool (Foto: Liverpool FC via Getty Images/Nick Taylor/Liverpool FC)

Liverpool - Darwin Nunez gabung Liverpool di usia yang masih muda dengan nilai transfer tinggi. Meski demikian, Nunez tak merasa terbebani untuk langsung tampil tokcer.

Darwin Nunez belum lama ini menuntaskan transfernya dari Benfica ke Liverpool. Dia menandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama The Reds.

Baca juga: Darwin Nunez: Dulu Kelaparan, Kini Calon Pemain Termahal Liverpool

Nunez dibeli Liverpool dengan harga mahal. Penyerang berusia 22 tahun itu direkrut dengan uang muka mencapai 64 juta paun dan bisa naik menjadi 85 juta paun setelah sejumlah klausul dipenuhi.

Ekspektasi tinggi pun mengiringi kedatangan Nunez ke Anfield. Kendati demikian, Nunez tak merasa terbebani.

"Saya tidak merasakan tekanan tambahan sama sekali. Saya pindah ke Benfica dan mereka menanyakan hal yang sama waktu itu," ujar Darwin Nunez seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya kira seorang pemain tidak harus merasakan tekanan seperti ini, seorang pemain harus merasakan tekanannya sendiri yang dia bebankan ke dirinya sendiri."

Baca juga: Darwin Nunez Menuju Liverpool, Ini 5 Pemain Uruguay Termahal

"Saya tidak merasa tertekan oleh apa pun atau siapa pun, saya kira satu-satunya tekanan untuk seorang pemain datang dari dalam diri sendiri untuk memastikan semua berjalan baik. Jadi, tidak ada tekanan ekstra."

"Saya kira saya harus tampil bagus di Liverpool. Saya ingin memastikan saya terus tampil bagus, terus di jalan yang tepat dan tidak menyimpang, sembari selalu tetap rendah hati dan membumi," kata Darwin Nunez.

Darwin Nunez merupakan top skor Liga Portugal musim lalu dengan 26 gol. Dia total mencetak 47 gol dan 16 assist dalam 84 kali penampilan bersama Benfica sejak 2020.

(fox)