Camat Ardiansyah Tutup Kejuaraan Sepakbola HKMB Cup 2022

Camat Ardiansyah Tutup Kejuaraan Sepakbola HKMB Cup 2022

Camat Katang Bidare, Ardiansyah didampingi Ketua PKK Juni Minarnita, Kepolisian dan TNI, serta tokoh masyarakat Benan menyerahkan piala secara simbolis kepada penenang turnamen sepakbola HKMB Cup 2022 (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Turnamen sepakbola bertajuk Hari Keramaian Masyarakat Benan (HKMB) tahun 2022 yang digelar di lapangan sepakbola Desa Benan, Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), resmi berakhir, Senin (20/6/2022) sore.

Camat Katang Bidare, Ardiansyah S.Sos, M.IP mewakili Bupati Lingga, Muhammad Nizar menutup langsung turnamen yang diikuti  tidak hanya tim-tim dari wilayah Kabupaten Lingga, tapi juga dari kabupaten/kota tetangga seperti Batam itu.

"Saya menyampaikan permohonan maaf dari Pak Bupati, karena beliau tidak bisa hadir di acara penutupan ini karena sedang ada agenda juga di Dabo Singkep. Begitu juga Ketua DPRD Lingga dan Kadisdikpora," kata Ardian disela-sela final turnamen.

Baca juga: Sui Hiok Minta Pemda Lingga Bangun Kantor Camat Permanen di Katang Bidare

Namun begitu, ia turut menyampaikan pesan Bupati Lingga, dimana Pemkab Lingga sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang memberikan dampak positif, salah satunya di bidang olahraga seperti turnamen sepakbola HKMB tahun 2022 ini.

"Saya mewakili Bupati Lingga mengucapkan selamat kepada pemenang turnamen ini. Yang menang jangan berpuas diri dulu, tapi tingkatkan lagi prestasinya. Begitu juga untuk tim-tim yang belum berhasil meraih juara, tetap semangat dan tetap lah berlatih lagi," ujarnya.

Ardian mengaku, Bupati Lingga berharap turnamen HKMB ini dapat terus digelar tiap tahunnya. Ia tidak mau turnamen tersebut terhenti hanya sampai disini.

"Jadi harapan Pak Bupati, turnamen ini bisa berjalan tiap tahunnya. Selain sebagai ajang olahraga, turnamen ini juga bisa menjadi salah satu media promosi terhadap pariwisata yang ada di Pulau Benan. Karena yang main juga ada dari luar Kabupaten Lingga," sebut dia.

Baca juga: Ada Gerai Vaksinasi Covid di Benan, Camat Ardiansyah: Yuk Ikut Vaksin!

Selain Camat Katang Bidare, pada penutupan turnamen ini turut hadir Wakil Ketua I DPRD Lingga, Aziz Martindaz yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI Kabupaten Lingga. Kemudian juga hadir Anggota Komisi II DPRD Lingga, Sui Hiok.

Senada dengan pesan-pesan yang disampaikan Bupati Lingga melalui Camat Katang Bidare, Aziz juga mengharapkan turnamen HKMB ini bisa menjadi agenda tahunan. Dan tak lupa ia mengucapkan selamat kepada para pemenang.

"Saya mewakili masyarakat Kecamatan Katang Bidare dan Benan khususnya, mengucapkan terimakasih atas partisipasi tim-tim dan suksesnya turnamen ini. Tentu saya juga meminta maaf jika ada kekurangan, karena kita manusia tidak lepas dari kata salah dan khilaf," pungkas Camat Ardiansyah didampingi Ketua PKK Katang Bidare, Juni Minarnita.

 

(ruz)