Hari Bhayangkara Ke-76

Baksos Polda Kepri Sasar Puluhan Rumah Ibadah hingga Panti Asuhan

Baksos Polda Kepri Sasar Puluhan Rumah Ibadah hingga Panti Asuhan

Polda Kepri dan Polres jajaran membagikan ribuan paket sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 (Foto: ist)

Batam, Batamnews - Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) dan Polres jajaran, mendistribusikan sebanyak 8.770 paket sembako Bantuan Sosial (Bansos) dan Bakti Sosial (Baksos) Religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Senin (20/6/2022).

Dirlantas Polda Kepri, AKBP Tri Yulianto menyebutkan, Polda Kepri telah melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial dan kegiatan bakti sosial di tempat-tempat ibadah.

"Untuk penyerahan dan pendistribusian bantuan sosial di Polda Kepri secara keseluruhan sebanyak 8.770 paket dan kemudian ada juga bantuan 13.700 masker," ujar Tri.

Baca juga: Polsek Sei Beduk Santuni Anak Yatim di Momen Hari Bhayangkara ke-76

Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga terdapat kegiatan Baksos Religi di tempat-tempat ibadah. Sebanyak 25 Masjid dan tempat ibadah lainnya seperti Gereja, Pura dan Klenteng.

Sementara yang menjadi penerima Bansos yaitu Yatim Piatu, Purnawirawan Polri Warakawuri. Dalam kegiatan itu, Polda Kepri mengikuti pelepasan secara virtual serentak bersama Kapolri, sedangkan untuk tingkat Polda Kepri dilepas oleh Kapolda Kepri.

Pejabat utama (Pju) Polda Kepri serta tamu undangan yaitu Ketua DPRD Kepri, Komandan TNI Kepri, Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri dan juga para tokoh ulama lainnya juga turut hadir dalam acara tersebut.

(rez)