Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Acara 'Bungkus Night' di Jaksel

Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Acara

Ilustrasi (Getty Images/iStockphoto/Soifer)

Jakarta - Polres Metro Jakarta Selatan masih memeriksa sejumlah orang terkait poster viral undangan bertajuk 'Bungkus Night' di Jakarta Selatan. Sejauh ini polisi telah memeriksa 6 orang saksi.

 

"Saat ini ada 6 orang saksi diperiksa," ujar Kasat Reskrim Metro Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dimintai konfirmasi, Minggu (19/6/2022).

Ridwan menyebut satu di antaranya merupakan admin Instagram. Nantinya polisi juga akan melakukan penyitaan dan pemeriksaan terhadap akun Instagram yang ada di poster undangan.

"Ya, masih dalam proses," ucap Ridwan.

Ridwan mengatakan polisi masih terus mengusut soal poster yang memuat sejumlah keterangan bermuatan sensual tersebut. Polisi tengah mendalami kemungkinan bahwa acara itu bukan pertama kalinya terselenggara.

"Kita lagi tanyain, kalau ada volume 2 berarti kan volume 1 ada. Kita lagi nanya sih, apakah sudah pernah sebelumnya," kata Ridwan.

Sebelumnya, polisi menangkap dua orang terkait heboh rencana gelaran pesta bertajuk 'Bungkus Night' di Jakarta Selatan (Jaksel). Dua orang tersebut merupakan manajer dan admin Instagram.

"Manajer dan admin Instagram (IG)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dihubungi, Sabtu (18/6/2022).

Pesta 'Bungkus Night' direncanakan digelar pada Jumat (24/6/2022) pekan depan. Kegiatan itu bakal dilakukan di sebuah tempat pijat di daerah Jaksel.

Poster undangan itu lalu viral di media sosial. Polisi pun langsung bergerak cepat menyelidiki kasus tersebut.

Kasus ini berawal dari unggahan foto yang tengah viral di media sosial. Foto itu memuat undangan sebuah acara bertajuk 'Bungkus Night'.

Kegiatan itu digelar di daerah Wijaya, Jakarta Selatan. Poster tersebut pun memuat sejumlah keterangan bermuatan sensual.

"Beyond your wildest sexpetation," bunyi keterangan di poster seperti dilihat detikcom, Sabtu (18/6).

Keterangan di poster itu juga memuat tarif untuk mengikuti kegiatan tersebut. Tertera biaya kegiatan itu mencapai Rp 250 ribu.

"Special offer! 250k. Bungkus include room. Datang dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!," katanya.

(fox)