Viral Poster 'Bungkus Night' di Medsos, Berujung 2 Orang Ditangkap

Viral Poster

Viral poster Bungkus Night di Jaksel (Foto: media sosial)

Jakarta - Sebuah foto poster acara bertajuk 'Bungkus Night' membuat geger netizen di media sosial. Unggahan viral itu berujung dua orang diamankan polisi.

 

Dalam poster tersebut, acara itu direncanakan akan digelar di daerah Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Poster itu terlihat memuat sejumlah keterangan bermuatan sensual.

Di poster itu juga terlihat memasang tarif sebesar Rp 250 ribu untuk penawaran spesial. Nampak di poster itu terdapat seorang perempuan mengenakan pakaian yang memperlihatkan pundak dan bahunya.

Foto perempuan ini tampak disuguhkan dengan nuansa hitam putih dengan huruf berwarna merah muda. Acara ini rencananya akan digelar pada Jumat (24/6).

"Special offer! 250k. Bungkus include room. Datang dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!," tulisnya di poster tersebut.

Tak hanya itu, acara ini disuguhi dengan tema 'Beyond Your Wildest Sexpetation'. Namun, untuk memasuki acara ini para tamu tak perlu merogoh kocek sepeser pun, karena terdapat tulisan 'Free Entry'.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto angkat bicara soal poster viral tersebut. Dia mengatakan pihaknya akan menyelidiki hal ini.

"Kami sudah perintahkan untuk lidik (penyelidikan)," kata Budhi saat dikonfirmasi, Sabtu (18/6).

 

Polres Metro Jakarta Selatan masih memeriksa manajer dan admin Instagram terkait poster viral undangan bertajuk 'Bungkus Night' di Jakarta Selatan. Polisi pun tengah mendalami kemungkinan acara itu bukan pertama kalinya terselenggara.

"Kita lagi tanyain, kalau ada volume 2 berarti kan volume 1 ada. Kita lagi nanya sih, apakah sudah pernah sebelumnya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dihubungi, Minggu (19/6/2022).

Ridwan mengatakan polisi masih terus mengusut soal poster yang memuat sejumlah keterangan bermuatan sensual tersebut. Dia belum memberikan informasi lebih lanjut terkait penangkapan dua panitia acara 'Bungkus Night' tersebut.

"Iya kan kita ngembangin nanya siapa aja yang terlibat jadi kita kembangin," ujarnya.

Sebelumnya, Polisi menangkap dua orang terkait heboh rencana gelaran pesta bertajuk 'Bungkus Night' di Jakarta Selatan (Jaksel). Dua orang tersebut merupakan manajer dan admin Instagram.

"Manajer dan admin Instagram (IG)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit saat dihubungi, Sabtu (18/6).

Pesta 'Bungkus Night' direncanakan digelar pada Jumat (24/6) pekan depan. Kegiatan itu bakal dilakukan di sebuah tempat pijat di daerah Jaksel.

Poster undangan itu lalu viral di media sosial. Polisi pun langsung bergerak cepat menyelidiki kasus tersebut.

Ridwan mengatakan kedua orang yang ditangkapnya hari ini merupakan pihak yang dianggap bertanggung jawab dalam penyelenggaraan acara tersebut.

"Kita sudah ke TKP dan amankan dua orang yang bertanggung jawab," ujar Ridwan.

Ridwan belum memerinci lebih jauh perihal identitas kedua orang tersebut. Keduanya masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

(fox)
Komentar Via Facebook :