Ten Hag Akan Bikin Man United Jadi Mirip Man City?

Ten Hag Akan Bikin Man United Jadi Mirip Man City?

Erik ten Hag di MU. Foto: Manchester United via Getty Imag/Ash Donelon

Batam - Kedatangan Erik ten Hag diyakini akan bikin Manchester United punya kemiripan dengan rival sekota, Manchester City, yang ditangani Pep Guardiola.

Pendapat itu dilontarkan jurnalis sepakbola asal Belanda, Marcel van der Kraans. Gaya main MU-nya ten Hag ia sebut bakal seperti Man City-nya Guardiola.

Baca juga: Kesalahan Fatal van Gaal di MU Dulu, Wajib Diingat ten Hag

"Ten Hag akan ingin bermain di area lawan, sama seperti Pep Guardiola," ucapnya kepada talkSPORT.

"Ia penggemar berat Pep. Menurutku, akan ada dua tim dengan gaya bermain yang sama di Manchester."

Marcel van der Kraans menyuarakan opininya tersebut ketika membahas bek Ajax Jurrien Timber. Ia yakin sekali ten Hag akan memboyong mantan pemainnya tersebut ke Man United demi mewujudkan visinya.

"Aku sangat yakin ia akan menggaet Timber di Manchester United. Aku tahu ia (Timber) sudah memutuskan dan akan bergabung dengan ten Hag. Ia akan jadi pemain yang sangat penting buat ten Hag karena ia bisa membangun serangan dari belakang. Ia bisa mengubah gaya main (MU)," ujarnya.

Baca juga: MU Kasih Ten Hag Rp 2,2 T, Asal Depak Empat Pemain Ini

"Kalau Anda ingat dulu saat Rio Ferdinand gabung, ia adalah bek tengah yang bisa pegang kendali. Ten Hag takkan pernah main dengan dua Harry Maguire. Ia bakal menginginkan sosok pengendali di jantung pertahanan untuk menjadi titik awal membangun serangan."


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews