Jadwal Timnas Indonesia Vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023

Jadwal Timnas Indonesia Vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023

Tim sepak bola Timnas Indonesia foto bersama saat laga persahabatan FIFA Indonesia melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (1/6/2022). (Foto: ANTARA FOTO)

Jakarta, Batamnews - Timnas Indonesia akan menghadapi Nepal di laga pamungkas Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Skuad arahan Shin Tae-yong dipaksa menyerah 0-1 oleh Yordania pada laga kedua Grup A di Stadion Jaber Al Ahmad, Minggu (12/6/2022) dini hari WIB. Gol tunggal Yordania dicetak Yazan Al Namat di menit ke-48.

Hasil ini membuat Indonesia tertahan di peringkat kedua dengan torehan tiga poin. Sebelumnya, pasukan Garuda berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Kuwait di laga perdana.

Indonesia saat ini tetap bertengger di posisi kedua Grup A dengan perolehan tiga poin. Sementara Yordania berhak menduduki puncak klasemen dengan perolehan enam poin.

Baca juga: Gerindra Panggil Anggota DPRD Tangsel yang Bogem Wasit

Kuwait yang saat ini mengemas tiga poin, harus puas duduk di peringkat ketiga karena kalah head to head dengan Indonesia.

Adapun Nepal kini terpaksa menghuni dasar klasemen usai menelan dua kekalahan beruntun di fase grup. Selanjutnya Nepal akan menjadi lawan Indonesia di partai pamungkas grup ini.

Jika berhasil menang, peluang Indonesia melaju ke putaran final Piala Asia 2022 masih terbuka. Terlebih jika kemenangan itu diraih lewat skor yang besar.

Laga Indonesia vs Nepal akan digelar di Stadion Jaber Al Ahmad, Kuwait, Rabu (15/6/2022) dini hari WIB.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews