PKP Promo Enteng: Ringan di Dompet, Ringan di Kepala

PKP Promo Enteng: Ringan di Dompet, Ringan di Kepala

Perspektif salah satu proyek properti yang dikembangkan PKP Batam. (Foto: ist)

Batam - Pengembang ternama di Batam, Kepulauan Riau, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) kembali menghadirkan program terbarunya yakni Promo ENTENG.

Promo ini mengusung tagline 'Ringan di Dompet, Ringan dI Kepala' yang akan memberikan kemudahan bagi konsumen memiliki unit properti.

"Total 23 proyek yang sedang dikembangkan PKP saat ini tersebar di wilayah Batam. Konsumen diberikan kemudahan untuk memiliki properti impiannya yaitu dengan cicilan yang super ENTENG mulai dari 1 jutaan per bulan”, ujar Rio Naldi, Manager Promosi PKP Batam, Senin (6/6/2022).

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait Promo Enteng ini dan seluruh produk PKP bisa datang langsung ke PKP Store yang kini sudah ada di 3 lokasi yaitu PKP Store OPBC (Ruko OPBC, Fly Over Simpang Jam), PKP Store ABC (Ruko ABC, Batuaji) dan PKP Store Mega Legenda (Ruko Mega Legenda 2, Batam Center) yang buka dari jam 09.00 sampai jam 20.00 setiap harinya. 
Selain itu juga bisa langsung datang ke Kantor Pemasaran yang berada di lokasi proyek masing-masing.

Rio juga menjelaskan, untuk kemudahan pembelian PKP menyediakan layanan transaksi via online melalui situs www.pkponline.com atau bisa download Aplikasi PKP Online yang sudah tersedia di Play Store (Android) dan Apps Store (iOS)

“Calon konsumen yang ingin transaksi pembayaran di pkponline, bisa dilakukan via transfer bank atau kartu kredit. Cara pembelian ini tentunya memudahkan mereka yang berada di luar kota atau di luar negeri," tambahnya.

Bagi masyarakat yang berminat bisa segera booking unitnya karena promo ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan terulang lagi.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews