PKP Peduli Salurkan Bantuan ke 6 Panti Asuhan di Batam

PKP Peduli Salurkan Bantuan ke 6 Panti Asuhan di Batam

PKP Peduli menyalurkan bantuan kepada salah satu panti asuhan di Batam. (Foto: ist)

Batam - Memperingati Bulan Suci Ramadhan 1443 H, pengembang properti di Batam, PKP kembali melakukan kegiatan bakti sosial melalui program PKP Peduli. 

Sejak tahun 2008, kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan, baik pada momen keagamaan, maupun di luar momen keagamaan. Selain bakti sosial, juga ada kegiatan lain seperti donor darah, qurban serta bantuan lainnya dalam bentuk fisik atau infrastruktur. 

Program PKP Peduli merupakan salah satu bentuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab perusahaan kepada lingkungan

"Pada kesempatan kali ini PKP Peduli memberikan santunan kepada 6 panti asuhan sekaligus," kata Manager Promosi PKP Rio Naldi, Kamis (14/4/2022).

Adapaun panti yang menerima santunan yaitu Panti Asuhan Yayasan Pendidikan Yatim Piatu, Panti Asuhan Al-Khairot, dan Panti Asuhan Al-Anjum, Aviari Garden. Ketiga panti asuhan ini berada di Batuaji.

Lalu, Panti Asuhan Riyadul Yatama Wal Masakin di Batam Center, Panti Asuhan Assyaamil di Batu Besar dan Panti Asuhan Restu Ilahi, Nongsa

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan sembako, mulai dari beras, minyak goreng, mie instan, gula, susu, telur, teh, sarden dan lainnya.

"Anak-anak yang ada di panti asuhan ini butuh kasih sayang dari kita, kalau bukan kita siapa lagi yang peduli dengan mereka. Kami berharap bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari di sini," pungkasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews