Pemain Futsal Terbaik Dunia Gabung Pendekar United Milik Atta Halilintar

Pemain Futsal Terbaik Dunia Gabung Pendekar United Milik Atta Halilintar

Kapten Timnas Futsal Portugal, Ricardinho. Foto: Instagram/@ricardinho10oficial

Jakarta - Atta Halilintar melakukan gebrakan. Melalui tim futsal miliknya, Pendekar United, ia mendatangkan sosok mentereng yang memiliki trofi penghargaan pemain terbaik dunia futsal sebanyak enam kali, yakni Ricardinho.

Ricardinho secara resmi mengumumkan bergabungnya ke Pendekar United melalui Instagram pribadinya pada Senin (6/6/2022) dini hari WIB. Nantinya, bintang asal Portugal itu akan berlaga di putaran kedua musim ini.

"Petualangan baru saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda," tulis Ricardinho.

"Sebuah proyek dengan ambisi, di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya. Ini dia Indonesia," tambahnya.

Sebelum bergabung ke Pendekar United, Ricardinho merupakan penggawa andalan ACCS Futsal di Liga Portugal. 

Untuk urusan prestasi, Ricardinho punya enam gelar pemain terbaik futsal di tahun 2010.2014,2015,2016,2017, dan 2018. Ia juga sukses membawa Portugal juara Piala Dunia Futsal 2021.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews