Kronologi Viral Uus Sebut Haram Buat Konten Bareng Atta Halilintar

Kronologi Viral Uus Sebut Haram Buat Konten Bareng Atta Halilintar

Jakarta, Batamnews - Uus kembali menjadi bahan perbincangan setelah memberikan pengakuan mengharamkan membuat konten bersama Atta Halilintar. Hal itu sejatinya sudah disampaikan Uus tahun lalu dalam sebuah saluran YouTube.

Kala itu, Uus berbincang-bincang dengan Boris Bokir, Gilang Bhaskara, dan Soleh Solihun. Ia mengatakan mengharamkan berkreasi bersama beberapa pembuat konten, salah satunya adalah Atta Halilintar.

"Ada beberapa konten (kreator) yang memang sudah haram buat gue. Ya misalnya untuk berada di Atta itu sudah haram banget," kata Uus kala itu seperti dilansir detikhot, Selasa (1/3/2022).

Teman-temannya langsung mengomentari pandangan itu. Salah satunya adalah Gilang Bhaskara yang sempat terlibat proyek bersama Atta Halilintar.

"Gue dulu satu proyek sih sama Atta waktu film Ashiap Man. Dan ya sudah enggak apa-apa juga," kata Gilang Bhaskara.

Uus kemudian mengungkapkan alasan tidak mau membuat konten bersama Atta Halilintar. Ia merasa belum terhubung untuk melakukan hal tersebut atau sekadar mengobrol dengan Atta Halilintar.

"Apa pun yang terjadi, gue kayak, nggak deh," ucap Uus.

"Soalnya gue melihat tidak ada hal yang akan relate saat ngobrol sama dia," ungkapnya.

 

Atta Halilintar kemudian buka suara mengenai pengakuan Uus. Ia mengatakan belum melihat langsung klip Uus yang menyatakan haram membuat konten bersama dirinya. Namun, ia menegaskan tidak mau ambil pusing mengenai itu.

Atta menyatakan sedang menikmati momen bersama keluarga, terutama sang istri Aurel Hermansyah dan anak mereka yang baru lahir Ameena Nur Atta.

"Tapi ya terserahlah orang mau ngomong apa, yang penting sekarang kan aku lagi sama anak, sama istri, jadi penginnya baik-baik saja," kata Atta Halilintar seperti diberitakan detikHot, Rabu (2/3/2022).

"Enggak ada mau apa-apa sama orang, yang penting rawat anak. Bangun masih bisa lihat anak saja sudah happy banget. Sama tetap fokus ke kerjaan yang aku bikin saja," ucapnya.

Terpisah, Aurel pun mengomentari mengenai konten-konten sang suami. Ia mengunggah klip Atta Halilintar yang menyatakan sering melihat orang sukses jarang membenci orang lain.

"Papanya Ameena. Kita tidak pernah meminta orang untuk suka sama kita," tulis Aurel.

"Selalu salut sama papa. Ketika dibenci, dihina, dicaci tapi tidak pernah membalas dan juga tidak pernah punya rasa dendam," tulisnya.

Unggahan itu juga dikomentari Atta. Ia memberikan emotikon hati sebagai di unggahan istrinya tersebut.

Sebelumnya, Aurel dan Atta Halilintar sedang berbahagia karena anak pertama mereka lahir.

Perjalanan mereka memiliki buah hati tidaklah mudah. Aurel sempat mengalami keguguran pada Mei 2021 lalu. Padahal keduanya tak lama mengumumkan kehamilan Aurel pada 7 Mei 2021.

Hingga akhirnya, putri pertama mereka lahir pada Selasa (22/2) di RS Bunda Menteng. Atta bahkan menyewa satu lantai rumah sakit untuk proses persalinan istrinya itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews