Jadi Presiden Ahha PS Pati FC, Putra Siregar: Kita Siap Berjaya di Piala Anak Presiden

Jadi Presiden Ahha PS Pati FC, Putra Siregar: Kita Siap Berjaya di Piala Anak Presiden

Pemilik Ahha PS Pati FC Putra Siregar bersama Atta Halilintar saat mengontrak pemain Timnas Nurhidayat (Foto: Instagram Putra Siregar)

PUTRA Siregar resmi menjadi pemilik klub PSG Pati yang kini berubah nama menjadi Ahha PS Pati FC.

Di tangan Putra Siregar, Ahha PS Pati FC diyakini bakal berbicara banyak di sejumlah ajang.

"Dalam waktu dekat ini Ahha PS Pati FC akan ikut dalam kejuaran anak Presiden Jokowi, di Piala Wali Kota Solo," ujar Putra Siregar, Presiden Klub Ahha PS Pati FC kepada Batamnews, (10/6/2021).

Kota Solo memang akan menggelar turnamen pramusim bertajuk Piala Walikota Solo 2021. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengatakan akan membagi turnamen tersebut antara tim sepak bola Liga 1 dan Liga 2.

Putra Siregar dikenal sebagai anak muda yang juga pengusaha yang memiliki visi dan misi brilian.

Selain memiliki kemampuan di bidang entrepreneur, ia juga dikenal sebagai sosok yang berpikiran jauh kedepan dan modern.

Putra Siregar dikenal sebagai sosok pengusaha yang beranjak dari nol. Pernah merasakan kerasnya hidup di jalanan dan di pasar di Jodoh, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Namun dalam waktu beberapa tahun, berkat kegigihan dan kerja keras, ia mampu meraih kesuksesan. Selain menjadi pengusaha, Putra Siregar juga dikenal sebagai YouTuber dan kini merambah ke bisnis produk perawatan PS Glow.

Setelah sukses berbisnis di sejumlah bidang, kini Putra Siregar merambah ke bisnis lainnya. Termasuk dunia olah raga yakni sepak bola.

Putra Siregar menilai, kedepan, sepak bola menjadi salah satu bisnis menjanjikan bila dikelola dengan baik.

Putra Siregar sempat dikait-kaitkan dengan PSMS Medan, namun tak berjodoh. Ia pun kemudian meyakinkan diri membeli mayoritas saham PSG Pati.

Tak heran, ia kini menjadi presiden klub Laskar Kembang Joyo atau Kuda Hitam Saridin itu.

Tentu saja, niat baik Putra Siregar ini disambut baik para Patifosi, sebutan suporter Ahha PS Pati FC tersebut.

Selain Putra Siregar, nama Atta Halilintar juga menjadi salah satu pemilik klub. Kedua sahabatan ini secara resmi membeli PSG Pati. 

Atta Halilintar dan Putra Siregar sempat bertemu Presiden PSG Pati, Saiful Arifin, ketika klub tersebut melakoni laga uji coba dengan Borneo FC di Yogyakarta, Senin 31 Mei 2021.