Putra Siregar: AHHA PS Pati FC Siap Duel dengan Rans Cilegon

Putra Siregar: AHHA PS Pati FC Siap Duel dengan Rans Cilegon

Atta Halilintar dan Putra Siregar resmi mengumumkan akuisisi tim sepak bola Liga 2 Indonesia AHHA PS Pati. (Foto: Ady Prawira Riandi/ Kompas.com

Putra Siregar dan Atta Halilintar resmi membeli klub sepak bola PSG Pati. PSG Pati yang kini berubah nama menjadi AHHA PS Pati FC itu, bahkan sudah siap menantang Rans Cilegon milik Raffi Ahmad.

"Soalnya banyak yang tanya siapa yang lebih kuat antara AHHA dan RANS. Ini kan ngaruh dari leadership dan developer tim. Jadi ya mari kita buktikan gimana di lapangan," lanjut Putra Siregar, Chairman AHHA PS Pati FC di Djakarta Theater, Kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 14 Juni 2021 malam.

Atta Halilintar juga menambahkan jadwalnya bisa diatur kemudian. "Kita mau psy war dikit nih ke Aa Raffi, siap dan menerima tantangan untuk melawan RANS Cilegon. Terserah mau sebelum ataupun sesudah piala Walikota, kita siap sebelum liga," tantang Atta.

Atta dan Putra sebenarnya sudah berkeinginan membentuk klub bola. Bahkan mereka sudah memiliki klub bola namun belum profesional.

"Kalau aku tuh sama Bang Putra Siregar dari dulu (mau punya tim bola) cuman emang kita nggak pernah ke tim profesional. Kita cuman udah bisa bikin tim fun football jadi tim profesional," jawab Atta.

Ketika itu, Atta Halilintar bermimpi untuk memiliki klub profesional. Atta Halilintar mengatakan memang sudah saatnya sepakbola menjadi bisnis.

"Jadi waktu itu mimpinya punya tim profesional, cuma kalau kita public figure sendiri mulai agak susah. Tapi, kita banyak yang ikut public figure jadi berwarna. Kalau ini bagus ya aku pengin sepak bola viral dan keren," ucap suami Aurel Hermansyah itu.

Mengenai nama AHHA PS Pati sempat mendapatkan kontroversi dan tak diakui PSSI, menurut Atta, semua butuh proses.

"Proses ya Kak, memang kita ini bikin begini (grand launching) supaya kedengeran. Kalau namanya belum diganti apa-apa berarti perhatian masyarakat belum ke sini, dan ketika udah diganti kan berarti kita dapet perhatian masyarakat. Perhatian ini yang bikin sepakbola maju, kalau belum diganti nggak akan dibuat seviral ini," ujar Atta.