Alasan Sadio Mane Ingin Cabut Bikin Eks Liverpool Ini Sedih

Alasan Sadio Mane Ingin Cabut Bikin Eks Liverpool Ini Sedih

Craig Mercer/MB Media/Getty Images

Liverpool, Batamnews - Sadio Mane mengaku siap meninggalkan Liverpool jika rakyat Senegal menginginkannya. Eks The Reds, Jose Enrique, sedih mendengarnya.

 

Masa depan Sadio Mane di Liverpool menjadi sorotan. Pemain 30 tahun itu kabarnya ingin cabut, meski masih terikat kontrak sampai tahun depan.

Setelah rumor beredar, Sadio Mane membuat komentar yang menyiratkan dirinya siap meninggalkan Anfield. Eks RB Salzburg dan Southampton itu mengaku bisa pergi jika memang diinginkan mayoritas rakyat Senegal.

"60-70 persen rakyat Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan lakukan apa mereka minta. Kita lihat saja nanti," katanya, seperti dilansir Daily Mail.

Komentar itu sendiri kemudian diralat Sadio Mane, yang menegaskan cuma candaan. Namun tetap saja, ada yang menganggap kata-kata penyerang Liverpool itu serius.

Salah satunya adalah Jose Enrique, eks bek Liverpool pada musim 2011-2016. Ia mengaku sedih mendengar Sadio Mane menggunakan rakyat Senegal sebagai alasannya cabut.

"Alasan terburuk yang pernah saya dengar dari seorang pemain untuk meninggalkan klub," tulis Enrique di Instagram, seperti dilansir Daily Mail.

"Dia adalah dan akan tetap menjadi legenda bagi kami, tetapi tolong Sadio, Anda ingin pergi karena seharusnya mereka membayar Anda lebih banyak di tempat lain dan itu adil. Tetapi, menempatkan alasan orang-orang Senegal ...' tulisnya.

Jika meninggalkan Liverpool, Sadio Mane sudah menjadi bidikan klub lain. Raksasa Liga Jerman, Bayern Munich, kabarnya tertarik memboyongnya ke Allianz-Arena.

Sadio Mane menjadi andalan Liverpool sejak dibeli dari Southampton pada 2016. Ia sudah bikin 120 gol dari 269 penampilan.

Sadio Mane bisa mempersembahkan enam trofi untuk Liverpool. Ia membawa gelar juara Liga Inggris, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, dan dua gelar terbaru yakni Piala FA dan Piala Liga Inggris.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews