Klopp ke Fans Liverpool: Pesan Hotel di Istanbul Sekarang!

Klopp ke Fans Liverpool: Pesan Hotel di Istanbul Sekarang!

Fans Liverpool diminta Juergen Klopp pesan hotel untuk final Liga Champions 2023 (Getty Images/Craig Mercer/MB Media)

Paris - Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta para pemain lekas bangkit. Sebab, The Reds ditargetkan bisa lolos ke final Liga Champions lagi musim depan.

Liverpool harus gigit jari saat menghadapi Real Madrid di Stade de France, Minggu (29/5/2022) dinihari WIB, Meski tampil dominan Liverpool tidak mampu mengonversinya jadi gol-gol yang dibutuhkan.

Liverpool punya 29 attempts, tapi hanya sembilan yang mengarah ke gawang dan semuanya dimentahkan Thibaut Courtois. Madrid menang 1-0 lewat gol Vinicius Junior di menit ke-59.

Impian meraih treble pun pupus, setelah pekan lalu gagal mendapatkan Quadruple. Liverpool cuma meraih gelar Carabao Cup dan Piala FA.

"Para pemain sadar bahwa apa yang mereka lakukan musim ini begitu spesial. Ya suksesnya berbeda memang, bukan yang Anda inginkan, tapi saya rasa kami akan bangkit," ujar Klopp seperti dikutip Yahoo.

"Para pemain sangat kompetitif, kami punya grup yang luar biasa. Kami akan punya tim yang luar biasa lagi dan siap tancap gas," sambungnya.

Liverpool sudah pasti akan melakukan perombakan musim panas ini, karena beberapa pemain seniornya akan habis kontrak tahun depan. Siapapun pemainnya musim depan, Klopp sudah siap melajukan Liverpool lagi.

Bahkan manajer asal Jerman itu yakin membawa Liverpool melaju ke final Liga Champions 2023 di Istanbul. Saat jadi juara Liga Champions 2019, Liverpool semusim sebelumnya kalah dari Madrid di final.

"Tentu saja kami akan sedikit lebih ngotot untuk mencobanya ketimbang yang lain, tapi tak masalah kok. Final tahun depan di mana? Istanbul. Silakan pesan hotel dari sekarang!," tutup Juergen Klopp seraya memberikan pesan kepada suporter Liverpool.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews