Foto-foto: Wajah Muram Pemain Liverpool Gagal Juara Liga Champions

Foto-foto: Wajah Muram Pemain Liverpool Gagal Juara Liga Champions

ANP via Getty Images.

Liverpool gagal meraih quadruple di musim ini. Asa Liverpool untuk menyegel empat gelar dalam semusim pupus dalam sepekan terakhir. Usai memenangi Piala Liga Inggris pada 27 Februari dan Piala FA pada 14 Mei, tim besutan Juergen Klopp menghadapi dua laga super penting dalam sepekan. ANP via Getty Images.

Pertama yaitu laga terakhir Liga Inggris musim ini melawan Wolverhampton Wanderers pada 22 Mei, lalu yang kedua adalah final Liga Champions melawan Real Madrid pada 28 Mei. Harapan memboyong empat trofi dalam semusim terbentang di hadapan. Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images.

Dalam final Liga Champions yang digelar di Paris, Liverpool taklul dari Real Madrid 0-1. Gol tunggal Vinicius Junior membawa El Real meraih gelar juara Liga Champions 2021/2022. Etsuo Hara/Getty Images.

Trofi Liga Champions ketujuh pun melayang dari genggaman The Reds. Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images.

Meski sejarah quadruple gagal tercipta, namun apresiasi untuk Liverpool tetap harus diberikan. Sebab, mereka berhasil mencapai tiga final kompetisi musim ini, plus menekan Man City hingga pekan terakhir di Liga Inggris. Visionhaus/Getty Images.

Selain itu, capaian dua trofi di akhir musim bukanlah hal buruk. Itu menandakan beberapa target berhasil tercapai, meski tak semuanya. Ingat, tak banyak yang bisa melakukannya di musim ini. Visionhaus/Getty Images.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews