Cristiano Ronaldo Nyaris Cabut dari MU

Cristiano Ronaldo Nyaris Cabut dari MU

Cristiano Ronaldo Nyaris Cabut dari MU Andai. (Getty Images)

Manchester - Manchester United penuh drama di musim 2021/2022. Salah satunya, Cristiano Ronaldo yang nyaris cabut di Januari kemarin kalau Ralf Rangnick dipermanenkan!

Manchester United babak belur di Liga Inggris musim 2021/2022. Terlempar dari perburuan juara, MU juga gagal lolos ke Liga Champions musim depan dan harus puas main di Liga Europa.

MU juga punya selisih gol '0' di klasemen akhir liga. Jadi ketiga paling buruk, dibanding tim-tim lainnya di peringkat 10 besar.

Dilansir dari Daily Star, ada satu hal yang turut jadi drama di situasi ruang ganti Manchester United. Itu perihal Cristiano Ronaldo!

Dikabarkan, Ronaldo nyaris cabut dari MU pada Januari kemarin. Itu dikarenakan, Ronaldo tidak senang dengan kinerja manajer Ralf Rangnick.

Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak suka dengan gaya permainan Ralf Rangnick. Sampai-sampai, CR7 pernah beberapa kali duduk di bangku cadangan.

Ronaldo isunya sudah memberi keputusan kepada pihak klub. Andai Rangnick dipermanenkan, maka dirinya akan cabut!

Manchester United pada akhirnya tidak mempermanenkan Ralf Rangnick. Pria asal Jerman itu juga sudah sepakat untuk melatih timnas Austria.

Bangku manajer MU selanjutnya diisi oleh Erik ten Hag. Cristiano Ronaldo juga pada akhirnya, dikabarkan akan bertahan di MU sampai kontraknya habis pada akhir Juni 2023 mendatang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews