Declan Rice Kembali Disarankan Tolak Pinangan Man United!

Declan Rice Kembali Disarankan Tolak Pinangan Man United!

Declan Rice disarankan agar bisa menolak Manchester United. (Foto: Getty Images/Naomi Baker)

Jakarta - Pemain West Ham United, Declan Rice, menjadi incaran beberapa klub besar. Kalau mau dipinang Manchester United, pemain 23 tahun itu disarankan menolak.

 

Bersama The Hammers musim ini, Declan Rice bermain cukup oke. Rice tak tergantikan di West Ham, mampu tampil sebanyak 36 pertandingan di semua ajang.

Di barisan gelandang, Rice mampu mencatatkan 2.153 operan di semua pertandingan. Akurasi bola panjangnya ada sebanyak 128 kali mencapai sasaran.

Manchester United sedang mencari gelandang baru untuk menggantikan Paul Pogba yang kemungkinan pergi dari Old Trafford karena kontraknya habis. Selain MU, Rice juga dikaitkan dengan Manchester City.

The Citizens juga mencari gelandang baru. Fernandinho pergi karena kontraknya habis pada akhir musim ini.

Eks pemain City dan Liverpool, David James, menyarankan Rice untuk bergabung dengan skuad asuhan Guardiola dibandingkan merapat MU yang sedang membangun skuad.

"Cara Declan Rice bermain, dia bisa bermain dengan peran Fernandinho di Man City. Kalau dia mempunyai pilihan Man City atau Man United, tak perli berpikir, anda pergi ke Man City," kata James di Daily Star.

"Dia adalah pemain luar biasa... dia memenuhi segala persyaratan untuk tim yang bersaing menggapai gelar juara sebagai salah satu tim kandidat untuk lolos ke posisi Liga Europa," kata dia menambahkan.

Declan Rice sudah memperkuat West Ham sejak menjadi pemain akademi. Dia menembus tim utama pada 2016/2017, sudah membukukan 195 pertandingan dan membukukan 10 gol.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews