Jadwal Timnas U-19 Vs Venezuela di Turnamen Toulon 2022: Main Hari Ini!

Jadwal Timnas U-19 Vs Venezuela di Turnamen Toulon 2022: Main Hari Ini!

Timnas U-19 Indonesia berlatih di Jakarta (Foto:PSSI)

Jakarta, Batamnews - Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela akan menandai kiprah skuad Garuda Muda di turnamen Toulon 2022. Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga pertama di Toulon Cup 2022 dengan menghadapi wakil Amerika Selatan.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-19 vs Venezuela akan berlangsung di Stade de Lattre de Tassigney, Aubagne, Senin (30/5/2022), pada pukul 13.30 waktu setempat atau pukul 18.30 WIB.

Pertandingan tim Merah Putih melawan Venezuela dapat disaksikan secara langsung di stasiun televisi RCTI dan layanan live streaming di RCTI plus.

Keikutsertaan Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup 2022 merupakan bagian dari persiapan menuju Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung tahun depan.

Baca juga: 4 Pemain Timnas Indonesia Dipastikan Absen Lawan Malaysia

Bima Sakti menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19, menggantikan posisi Shin Tae-yong yang sedang menemani Timnas Indonesia senior bersiap menghadapi kualifikasi Piala Asia.

Melawan Venezuela akan menjadi tantangan tersendiri bagi Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan. Timnas Indonesia U-19 yang pernah menjalani TC di Korea Selatan akan bertemu dengan deretan pemain lawan yang besar di kancah sepak bola lokal hingga Eropa.

Beberapa pemain Venezuela tercatat tergabung di klub liga Spanyol, Portugal, dan Belgia. Ada pula yang mencoba karier di Amerika Serikat serta Uruguay.

Setelah melawan Venezuela, Timnas Indonesia U-19 selanjutnya akan bertemu Ghana pada Rabu (2/6/2022) serta menjalani duel pemungkas fase grup melawan Meksiko pada Sabtu (5/6/2022).

(ruz)