PRMI Batam Gelar Nobar Final Champions League, Optimis Madrid Juara

PRMI Batam Gelar Nobar Final Champions League, Optimis Madrid Juara

Foto: istimewa

Batam, Batamnews - Laga final Champions League yang mempertemukan antara Real Madrid vs Liverpool akan berlangsung, pada Minggu (29/5/2022) dinihari mendatang.

Di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), sejumlah persiapan nonton bareng atau nobar dilakukan oleh Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Batam.

Penyelenggara telah mempersiapkan segala hal menyambut final akbar antar klub sepakbola Eropa itu. Hal itu diketahui langsung dari Ketua PRMI Batam, Zulfikar Kaslam.

Katanya, sejauh ini tidak ada kendala yang begitu signifikan. Segala kesiapan telah berjalan sesuai rencana.

"Persiapannya sejauh ini, Alhamdulillah, berlangsung lancar. Tinggal beberapa hal saja yang perlu kita siapkan menjelang final nanti," kata dia, Jumat (27/5/2022).

Lebih jauh, pihaknya telah menyiapkan sekitar 1.000 lebih tiket masuk. Dan kini sudah sekitar 700 tiket yang sudah laku terjual.

"Tiket kita sudah sold out sekitar 70 persen," ujar dia.

Nanti, pada malam puncak, selain akan dihadiri oleh fans klub, final juga akan ikut disaksikan oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

"Iya, kemarin kami sudah dapat kontak dari staf Pak Rudi. Kalau tidak ada halangan, beliau akan ikut nobar bersama kita," kata Zulfikar.

Disinggung perihal kans juara Real Madrid di Champions League kali ini, ia tampak optimis. Kata dia, tim Ibu Kota Madrid, Spanyol itu punya DNA juara yang tinggi, buktinya kini Los Blancos menyandang sebagai klub peraih gelar Champions terbanyak di dunia.

"Kita lihat di laga-laga sebelumnya, Real Madrid sering melakukan comeback melawan tim-tim besar lain. Artinya mental juara memang ada di Real Madrid," ujarnya.

Sebagai info, nobar final Champions League akan diadakan di Pelataran Mall Botania 2 (MB2) Batam. Acara mulai berlangsung pada Sabtu (28/5/2022) pukul 21:00 WIB.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews