Hasil Drawing Piala AFF Wanita: Indonesia Segrup Thailand dan Australia

Hasil Drawing Piala AFF Wanita: Indonesia Segrup Thailand dan Australia

Line up timnas putri Indonesia vs Thailand pada laga Grup B Piala Asia Wanita 2022 di D Y Patil Sports Stadium, Senin (24/1/2022) malam WIB. (Foto: PSSI)

Jakarta, Batamnews - Drawing Piala AFF Wanita 2022 telah berlangsung di Manila, Filipina, pada Sabtu (28/5/2022). Timnas Putri Indonesia tergabung dalam Grup A.

Undian pembagian grup telah dilakukan menjelang Piala AFF Wanita 2022. Turnamen Piala AFF Wanita 2022 akan digelar di Manila pada Juli mendatang.

Pada drawing Piala AFF Wanita 2022 yang berlangsung di Manila, Sabtu (28/5/2022), Indonesia berada di pot ketiga bersama Timor Leste.

Sementara pot satu diisi Vietnam dan Thailand. Kemudian Myanmar dan Filipina di pot kedua. Lalu Singapura dan Kamboja di pot keempat, serta Laos dan Australia di pot kelima.

Dari hasil undian didapat bahwa Indonesia masuk ke Grup A bersama Thailand, Filipina, Singapura, Australia, dan Malaysia.

Sedangkan Grup B dihuni Vietnam, Myanmar, Timor Leste, Kamboja, dan Laos.

Pada Piala AFF Wanita edisi terakhir yakni 2019, Vietnam berhasil keluar sebagai juara diikuti Thailand sebagai runner-up.

Sementara Timnas Putri Indonesia gagal lolos dari fase grup setelah finis di posisi ketiga klasemen akhir Grup B.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews