Bayi 3 Tahun Tewas

Kronologi Tewasnya Bayi Dela yang Diduga Dipukuli Ibunya

Kronologi Tewasnya Bayi Dela yang Diduga Dipukuli Ibunya

Desi Melati (kanan baju biru), jadi tersangka pembunuhan anaknya sendiri, Dela. (foto: edo)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Desi Melati (23) ditetapkan sebagai tersangka atas tewasnya bayinya yang masih berumur 3 tahun, Dela Anggraini. Begini kejadian yang diungkap saat gelar perkara di Polsek Batuaji, Batam, Kamis (26/11/2015).

Kapolsek Batuaji Kompol Andy Ramansyah melalui Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Muhammad Said mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Dela sering memukul anaknya tersebut jika selalu menangis. "Takutnya dikira tetangga anaknya tidak dikasih makan," papar Said.

Ditambah Said, sebelum kejadian sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (23/11/2015) pagi, Desi Melati bersama Dela Anggraini dan nenek korban bernama Suhartini masih berada di kediamannya di Perum Putra Jaya Blok C No 1 Tanjunguncang, Batam.

Tidak lama kemudian sang nenek berpamitan untuk pergi ke rumah adik Dela yang bernama Santi di Blok K perumahan tersebut. "Karena sang nenek pergi ke rumah sang adik, akhirnya tinggalah Desi bersama anaknya Dela Anggraini," ujar Kanit Reskrim.

Kemudian, di saat mereka tinggal berduaan di rumah, pintu rumah itu ditutup serta dikunci oleh Desi. Dan Desi tidak keluar rumah saat itu.  

Selang beberapa waktu kemudian, Desi Melati bergegas keluar rumah sambil berlari menuju ke rumah Sinta yang berada di Blok K itu.

"Desi memberi tahu kepada nenek dan adiknya kalau Dela mengalami kejang-kejang," jelasnya.

Lalu mereka bertiga bergegas untuk melihat Dela Anggraini, dan akhirnya mereka membawa Dela Anggraini ke rumah sakit. Namun sebelum sampai di rumah sakit, bocah malang itu tidak tertolong lagi.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews