Perebutan Perunggu SEA Games: Jadwal Indonesia Kontra Malaysia

Perebutan Perunggu SEA Games: Jadwal Indonesia Kontra Malaysia

Indonesia Vs Malaysia di Semifinal AFF Cup 2020, bakal kembali tersaji di SEA Games.

Batam, Batamnews - Timnas Indonesia U23 akan melakoni pertandingan terakhir di SEA Games 2021 Vietnam melawan Malaysia dalam perebutan medali perunggu.  

Berdasarkan jadwal yang dirilis situs SEA Games 2021, laga timnas Indonesia vs Malaysia bakal bergulir di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Minggu (22/5/2022) pukul 16.00 WIB.  

Duel Indonesia vs Malaysia digelar tiga jam sebelum final sepak bola SEA Games 2021 yang mempertemukan tuan rumah Vietnam dengan Thailand. 

Adapun timnas Indonesia U23 tak berhasil melaju ke final setelah dikalahkan Thailand pada semifinal yang berlangsung di Stadion Thien Truong, Kamis (19/5/2022).  

Indonesia dan Thailand bermain imbang tanpa gol hingga pertandingan dalam waktu normal 90 menit tuntas. 

Laga pun dilanjutkan ke babak tambahan waktu atau extra time untuk menentukan pemenang.  Pada babak pertama tambahan waktu tepatnya menit ke-95, gawang timnas Indonesia yang dikawal kiper Ernando Ari kebobolan lewat aksi Weerathep Pomphan.  

Setelah kebobolan, timnas U23 Indonesia terus berupaya menyamakan kedudukan. Akan tetapi, mereka tak kunjung mencetak gol dan harus mengakui keunggulan Thailand. 

Menurut pelatih timnas Indonesia U23 Shin Tae-yong, timnya tidak memperlihatkan permainan terbaik saat melawan Thailand. Oleh karena itu, saat ini Shin Tae-yong mengatakan bahwa dirinya bakal melakukan evaluasi terhadap skuad Garuda Muda.

(fox)
Komentar Via Facebook :