Jadwal Final Bulutangkis Beregu Putri SEA Games: Indonesia Vs Thailand

Jadwal Final Bulutangkis Beregu Putri SEA Games: Indonesia Vs Thailand

Pasangan baru ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampil pada laga debutnya di ajang SEA Games 2022 (Foto: ist/net)

Bac Giang, Batamnews - Indonesia akan bertanding menghadapi Thailand di final bulutangkis beregu putri SEA Games 2021 hari ini.

Pertandingan Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Bac Giang Gymnasium, Rabu (18/5/2022) mulai pukul 13.00 WIB. Sebelumnya, Indonesia menyingkirkan Vietnam di semifinal dengan skor 3-1.

Indonesia bertekad merebut emas di nomor beregu putri untuk pertama kalinya sejak 2007 silam. Apalagi ini kesempatan untuk membalas dendam kekalahan di final SEA Games 2019 lalu.

Baca juga: Ahsan/Hendra Pamit Usai Thomas Cup 2022, Segera Pensiun?

Saat itu, Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand di babak final dengan skor 1-3. Para srikandi Merah Putih tentu tak mau mengulangi kisah pahit tersebut.

Apalagi, sejumlah penggawa yang merasakan kekalahan di Manila dua setengah tahun silam itu kini kembali hadir di SEA Games 2021, seperti Apriyani Rahayu, Gregoria Mariska, Siti Fadia, Pitha Haningtyas Mentari, dan Ribka Sugiarto. Mereka tentu menginginkan hasil berbeda kali ini.

Final bulutangkis beregu putri SEA Games 2021

Indonesia vs Thailand
Bac Giang Gymnasium, Rabu (18/5/2022)
Pukul 13.00 WIB


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews