Infinix Note 12 VIP Dirilis, Spesifikasi dan Harganya Menggoda

Infinix Note 12 VIP Dirilis, Spesifikasi dan Harganya Menggoda

Infinix Note 12 VIP (Foto: GSM Arena)

Jakarta, Batamnews - Infinix Note 12 VIP baru saja diumumkan secara global. HP ini menawarkan spesifikasi dan harga yang bikin pecinta gadget kelas menengah bakal tergoda.

Baterai yang disematkan 5.000 mAh, tapi Infinix membekalinya dengan teknologi fast charging 120W. Hanya butuh 17 menit saja untuk membuat baterai HP ini terisi penuh.

Jika tidak punya waktu sebanyak itu cukup charging selama 10 menit saja. Dengan durasi tersebut, Infinix Note 12 VIP bisa digunakan hingga 6 jam bermain game atau 5 jam nonton streaming YouTube.

Baca juga: Google Translate Bakal Kehadiran 24 Bahasa Baru, Ini Daftarnya

Keunggulan selanjutnya ada di kameranya. Infinix memasangkan kamera utama di bagian belakang dengan ukuran 108 MP (1/1.67", 1.92µm pixels setelah 9-in-1 pixel binning). Ada pula kamera ultra-wide 13 MP, lensa depth dan laser auto focus.

Layar Infinix Note 12 VIP punya ukuran 6,7 inch dengan resolusi Full HD+dan refresh rate 120Hz. Panel yang digunakan berjenis AMOLED yang mendukung 10-bit dengan cakupan DCI-P3 100% bakal memanjakan mata. Makin memuaskan dengan adanya dual speaker dengan teknologi DTS.

Dapur pacunya menggunakan MediaTek Helio G96 yang dibuat dengan fabrikasi 12nm. Tersemat RAM 8 GB yang bisa ditambah 5 GB dengan mengaktifkan fitur RAM virtual.

Baca juga: WhatsApp Rilis 3 Fitur Baru, Bisa Ajak 512 Orang ke Grup dan Kirim File 2 GB

Infinix memberikan sistem pendingin 9 lapisan graphene dan vapor chamber. Agar makin lancar gaming diberikan Monster Game Kit.

Infinix Note 12 VIP mengusung desain dengan tepian datar. Bodynya punya ketebalan 7,8 mm. HP ini menyertakan dual X-axis linear motors untuk haptic feedback yang lebih baik.

Infinix sudah melepas HP barunya ini di sejumlah negara dengan pilihan warna Cayenne Grey dan Force Black. Dengan segenap keunggulan di atas, harga Infinix Note 12 VIP hanya USD 300 atau kisaran Rp 4,4 juta.

Semoga HP ini segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat.

(ruz)
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait