Libur Lebaran Usai, DPRD Batam Kembali Melayani Rakyat

Libur Lebaran Usai, DPRD Batam Kembali Melayani Rakyat

Gedung DPRD Batam.

Batam, Batamnews - Cuti lebaran sudah usai pada 9 Mei kemarin. Sejumlah perkantoran mulai beraktivitas seperti biasa, termasuk juga di Kantor DPRD Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Dari pantauan, para pegawai mulai dari PNS hingga honorer sudah tampak mulai kerja seperti biasanya. Namun beberapa dewan ada yang masih berada di luar kota.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Batam, Aspawi Nangali mengaku jika masih ada sebagian anggota DPRD yang berada di luar kota. Namun lingkupnya masih masih dalam Provinsi Kepri.

"Aktivitas kerja sudah mulai sejak Senin kemarin. Pelayanan kita pun sudah berjalan seperti biasa," katanya, Selasa (10/5/2022).

Ditambahkannya, ada beberapa dewan yang masih dalam merayakan lebaran bersama keluarga. Ada yang di Tanjungpinang dan kota-kota lain.

"Ya, masih ada sebagian (dewan) yang di luar kota. Karena masih suasana lebaran, jadi agak sedikit sepi. Tapi nanti akan kembali seperti sebelumnya," ujar Aspawi.

Aktivitas rapat pun sudah dimulai. Hari ini saja ada agenda rapat pansus bersama DPRD dan Pemko Batam. Artinya semua aktivitas sudah berjalan atau dimulai seperti hari-hari biasanya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews