Awalnya Cuma Ngantar, Tukang Ojek Perkosa Cewek Mabuk di Tanjungpinang

Awalnya Cuma Ngantar, Tukang Ojek Perkosa Cewek Mabuk di Tanjungpinang

ilustrasi

Tanjungpinang - Seorang tukang ojek di Tanjungpinang dipolisikan karena kasus pemerkosaaan. Pria itu dilaporkan, Santy (nama samaran) seorang wanita freelance hiburan malam di Tanjungpinang.

Santy dan Ar memang sudah kenal. Ia sering menggunakan jasa ojek Ar untuk transportasi. Namun pada Rabu (27/4/2022) dini hari, Santy yang tengah mabuk berat. Dari tempat hiburan ia menghubungi Ar untuk diantar pulang.

Ar mengantar Santy ke kos-kosan tempat Santy tinggal. Melihat kondisi Santy yang sudah mabuk berat dan tertidur pulas, apalagi dengan pakaian seksi yang dikenakan wanita itu, otak 'mesum' Ar mulai 'traveling'.

Ibarat sambil menyelam minum air, melihat situasi di kosan itu sepi, Ar melucuti celana dalam Santy. 

Kemolekan tubuh Santy bikin jantung Ar berdebar-debar. Diduga Ar tak mampu menahan nafsu syahwatnya. Ar pun akhirnya menyalurkan hasratnya kepada Santy yang sudah tak sadarkan diri. 

Paginya, Santy kaget melihat kondisi pakaiannya dan tak menggunakan celana dalam lagi. Ia mengecek area kewanitaannya ada cairan  'mencurigakan'. Ia meyakini hal itu seperti cairan sperma. Santy pun kesal bukan main saat itu. Namun ia masih belum mencurigai Ar yang dikenalnya punya tampang 'alim'.

Aksi Ar terkuak

Selang beberapa hari pada Sabtu (30/4/2022), Santy yang awalnya tak mencurigai Ar kembali minta dijemput. Saat itu wanita itu masih dalam keadaan mabuk. 

Sesampai di kos, Ar malah kembali berusaha melakukan trik lamanya. Namun kali ini gagal. Santy rupanya masih sadar kendati dalam pengaruh alkohol. Ia pun menolak.

Dari hal itu, Santy akhirnya menyimpulkan kejadian yang ia alami beberapa hari lalu pelakunya adalah Ar. 

Akhirnya ia melaporkan kelakuan tukang ojek yang notabene kenalannya itu ke polisi. Polisi akhirnya menangkap Ar.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya'ban menyebutkan pihaknya menjemput Ar ke kediamannya di Tanjungpinang Timur. 

"Ia (Ar) kini diamankan dan sedang kami periksa," ungkap Awal, Kamis (5/5/2022).

(cr1)