Suami Cabuli Anak, Istri Pangkas Penis Suaminya Hingga Tak Bersisa

Suami Cabuli Anak, Istri Pangkas Penis Suaminya Hingga Tak Bersisa

Ilustrasi penis (Foto: Getty Images/iStockphoto/Albert Yarullin)

Jakarta - Seorang wanita di Vietnam memangkas habis penis suaminya dan buah zakarnya karena telah melakukan pelecehan seksual kepada putrinya yang masih berusia 15 tahun.

Dilaporkan The Sun, kejadian itu terjadi di Minggu (20/3/2022) malam, tak lama setelah Ha Thi N memergoki perilaku bejat suaminya pada anaknya. Setelah ia memangkas habis penis suaminya, wanita itu langsung menyerahkan diri ke polisi setempat.

Suaminya, Nguyeh Van H, pria berusia 29 tahun, langsung dilarikan ke Son La General Hospital untuk mendapat perawatan emergensi karena tekanan darahnya turun drastis juga adanya luka yang terbuka di buah zakarnya.

Meski kondisinya sudah membaik, dokter mengatakan luka akibat sayatan tersebut tidak akan sembuh dalam waktu yang singkat.

"Penisnya benar-benar dipotong dekat dengan pangkal, bersama dengan kedua buah zakar. Dengan parahnya cedera, dan dengan bagian yang terputus masih hilang, pemasangan kembali tidak mungkin dilakukan," tulis dokter dalam keterangan di Facebook rumah sakit.

Ha Thi N. mengklaim bahwa suaminya telah melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya sejak tahun 2020, dan bahwa putrinya telah memberi tahu dia tentang pelecehan tersebut beberapa kali. Namun, suaminya yang terus-menerus membantah tuduhan itu, akhirnya mendorongnya untuk memasang kamera tersembunyi di rumah untuk menangkapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews