Pacar Martial Salah Posting Stadion MU, Lalu Ini yang Terjadi

Pacar Martial Salah Posting Stadion MU, Lalu Ini yang Terjadi

Samantha Martial (Foto: Instagram Samantha)

BATAMNEWS.CO.ID - Samantha Martial tak menyangka ternyata ia salah memposting stadion utama Manchester Uniter (MU) Old Trafford. Ia pun bergegas meminta maaf atas kekhilafannya itu di media sosial.

Istri bintang muda Manchester United, Anthony Martial tersebut diketahui salah mengenai stadion klub tempat suaminya bernaung, Old Trafford.

Pada akhir pekan kemarin Samantha yang memang sangat aktif  di Instagram bermaksud memberikan dukungan kepada "Setan Merah" kala menghadapi Watford. Dia pun coba mengunggah sebuah ambar stadion yang dipenuhi suporter berbaju merah.

Tapi ternyata yang diposting itu bukanlah gambang markas MU, melainkan Emirates Stadium, kandang Arsenal. Kebetulan kedua klub memang identik dengan warna merah.

Tak ayal blunder Samantha tersebut menjadi bulan-bulanan di dunia maya. Sebagian besar meledek pengetahuan "cetek" wanita muda tersebut tentang Premier League, khususnya MU.

Namun rupanya celaan dari banyak pihak tidak membuat Samantha keki. Malah dia dengan santai mengunggah foto anyar disertai permintaan maaf.

"Manchester #repost#oldpicture#england#change#picture maaf," tulisnya di gambar baru yang kali ini benar-benat merupakan stadion kebanggan MU, Old Trafford.

sumber: viva.co.id

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews