MotoGP

Bos Yamaha Pusing Rossi dan Marquez Masih Musuhan

Bos Yamaha Pusing Rossi dan Marquez Masih Musuhan

Tiga pebalap MotoGP. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Bos Movistar Yamaha Lin Jarvis mengaku stres karena ketegangan dua pebalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Namun, mengapresiasi serangkaian tes musim dingin yang dilakukan Dorna Sport dan FIM yang merupakan salah satu upaya untuk menyelesaikan ketegangan antar pebalap.

"Dalam tiga pekan terakhir musim ini, semua pembalap MotoGP, tim serta penyelenggara berada di bawah tekanan (stres). Pecahnya hubungan Rossi dan Marquez telah melebar secara dramatis," ungkap Jarvis seperti dikutip Motorsport, Senin (23/11/2015).

Jarvis menambahkan, ini adalah waktu yang tepat buat Dorna dan FIM untuk meninjau dan menganalisis apa yang terjadi. Kemudian mereka bisa membuat perubahan dengan melihat sejumlah aspek, tapi jika musim depan berjalan tanpa menemukan solusi maka perseteruan ini akan terus berlanjut.

"Sangat penting bahwa Dorna dan FIM dapat meninjau dan menganalisis apa yang terjadi, dan kemudian membuat perubahan yang diperlukan. Jika musim dimulai tanpa menemukan solusi dan tanpa berdiskusi dengan tepat, maka semuanya akan sangat sulit," ramal Jarvis.

(ind/bbs)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews