MotoGP

Marquez Tidak Sabar Melakukan Hal Ini dengan Rossi

Marquez Tidak Sabar Melakukan Hal Ini dengan Rossi

Pertarungan Rossi dan Marquez. (foto: ist/detik/reuters)

BATAMNEWS.CO.ID, Madrid - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tak nyaman berlama-lama berada dalam situasi tidak nyaman dengan Valentino Rossi. Marquez menunggu Rossi mau menghilangkan "permusuhan".

Hubungan Marquez dan Rossi merenggang usai balapan di GP Australia 2015, di Sirkuit Phillip Island, bulan lalu. Saat itu Rossi menuding Marquez sengaja memberikan Lorenzo kesempatan untuk finis di tiga besar.

Celakanya, tudingan Rossi tersebut diperparah dengan cara balap Marquez di balapan penutup, GP Valencia. Saat itu Marquez seakan sengaja membiarkan Lorenzo memenangkan balapan dengan cara hanya menguntit di posisi kedua.

"Itu merupakan sebuah masalah pelik tapi di Valencia saya sudah mengatakan segala hal dalam hati dan tangan saya sudah terulur (untuk berbaikan)," kata Marquez.

"Saya sepenuhnya memahami situasinya. Ia (Rossi) kehilangan kans meraih gelar dan ia pasti kesal dengan banyak orang, tapi pada akhirnya saya percaya seluruh rider terkemuka di MotoGP saling mengetahui mentalitas rider lainnya dan bahwa jika kita punya peluang menang maka kita akan berupaya mewujudkannya." lanjut Marquez.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews