Real Madrid Juara, Karim Benzema: Alhamdulillah

Real Madrid Juara, Karim Benzema: Alhamdulillah

Karim Benzema jadi jagoannya Real Madrid di musim ini.

Madrid - Karim Benzema jadi senjata utama Real Madrid di musim ini. Sukses raih titel Liga Spanyol, tak lupa Benzema mengucap 'Alhamdulillah'.

Real Madrid mengunci titel Laliga musim 2021/2022, setelah kemenangan 4-0 atas Espanyol pada Sabtu (30/4) malam WIB. Di Klasemen Liga Spanyol, Real Madrid kini mengoleksi 81 poin. Di sisa empat laga, perolehan poinnya tidak akan terkejar dari pesaing terdekatnya, Barcelona yang punya 64 poin.

Baca juga: Real Madrid Juara LaLiga, Courtois Sindir Barcelona

Real Madrid sabet trofi Laliga ke-35. Musim ini, salah satu senjata andalannya adalah sang striker Karim Benzema!

Benzema, sang kapten itu begitu subur. 26 Gol dan 11 assist dikemasnya dari 30 laga di Liga Spanyol. Angka itu masih bisa bertambah, yang mana Benzema juga memimpin dalam daftar top skor Liga Spanyol.

Lewat media sosial pribadinya, Karim Benzema menumpahkan suka citanya. Benzema mem-posting foto bersama trofi Laliga, yang turut disertakan hashtag Alhamdulillah.

Baca juga: Real Madrid Juara Liga Spanyol 2021/2022

Karim Benzema dikenal sebagai seorang muslim yang taat. Tulisan Alhamdulillah pun selalu disertai di setiap posting-annya.

Selain itu, satu hal yang menarik disimak adalah Benzema bilang 'Kami masih punya tujuan lain' dalam keterangan fotonya. Tentu, itu merujuk kepada Liga Champions!

Real Madrid akan hadapi Manchester City di semifinal leg kedua Liga Champions pada Kamis (5/5) dini hari WIB mendatang. Madrid tertinggal agregat 3-4.

(fox)